nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nenek 57 Tahun Nekat Kencani 200 Pria Muda, Alasannya Bikin Kaget!

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 01 April 2019 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 485 2037733 nenek-57-tahun-nekat-kencani-200-pria-muda-alasannya-bikin-kaget-tMCMEBb0Ws.jpg Gaynor nenek 57 tahun nekat kencani 200 pria muda (Foto: Dailymail)

Perceraian terkadang membuat seseorang mengalami trauma untuk membina rumah tangga kembali. Namun bukan berarti menghalangi dirinya untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Orang tersebut biasanya menjalin hubungan hanya untuk sekadar ada yang menemani namun tidak terpikirkan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hal itulah yang terjadi pada seorang perempuan bernama Gaynor Evans. Dua kali gagal menikah membuatnya enggan untuk menjalin hubungan serius. Dirinya malah memilih mengencani kurang lebih 200 pria muda yang usianya rata-rata di bawah 30 tahun. Tentu itu bukan jumlah yang sedikit.

Uniknya, Gaynor memiliki pandangan jika berkencan dan berhubungan seks dengan brondong dapat membuatnya awet muda. Bahkan ia memproklamirkan diri sebagai 'cougar’ produktif. Dirinya mengaku tidak keberatan dengan stigma yang diberikan orang lain dan memilih mencintai kebebasan yang dimilikinya.

Gaynor

Perempuan dari London Utara itu mengatakan ia tidak pernah melakukan kencan secara eksklusif. Dalam satu waktu, Gaynor bisa saja berkencan dengan 3 orang pria. Baginya hal itu dapat membantu membangkitkan rasa kepercayaan dirinya yang sedikit hilang ketika bercerai.

“Setelah menikah dua kali, saya kembali harus menjanda di akhir usia 40-an. Hal itu terasa mengejutkan dan membuat saya kecewa. Sebagai perempuan yang sudah tidak muda lagi, saya memiliki ketakutan dan berjuang dengan kepercayaan diri untuk menemukan jati diri kembali,” tutur Gaynor seperti yang dikutip Okezone dari Daily Mail, Senin (1/4/2019).

gaynor

Perempuan berusia 57 tahun itu kemudian memutuskan untuk mengubah cara berpikir tentang berbagai hal. Ketika sedang berada di luar bersama kedua orang anaknya, Gaynor mendapati ada pria muda yang tertarik dengannya. Semula ia berpikir pria tersebut hanya bersikap sopan tetapi menurutnya pria itu kemudian menggodanya.

“Itulah awal mula saya menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, pria pertama usianya 23 tahun. Saya memiliki keintiman dengannya sehingga memberikanp engalaman yang sangat meneguhkan terlebih dia sangat mengagumi dan menyanjung saya. Hal itu memacu saya dan memiliki kekuatan untuk menjalin hubungan lebih banyak lagi dengan pria muda,” tutur Gaynor.

Gaynor

Perempuan yang juga berprofesi sebagai penulis itu menyadari jika tindakannya menyimpang. Namun selama keluarganya mendukung, Gaynor merasa tidak masalah. Terlebih hal yang dilakukannya sekarang ini membuat ia merasa bersemangat dan berjiwa muda.

“Menjadi cougar yang produktif adalah pilihan gaya hidup dan saya senang dengan itu, membuat saya merasa seperti umur 30 tahun padahal usia saya hampir 60 tahun. Hasrat seksual saya tidak pernah berkurang dan tidak akan membuang waktu untuk mengkhawatirkan penilaian orang lain karena saya berhubungan dengan seorang anak berusia 25 tahun yang bahkan usianya lebih muda dari anak saya,” jelas Gaynor.

Ada alasan kuat mengapa nenek empat orang cucu itu memilih menjalin hubungan dengan pria muda. Baginya, pria yang lebih tua perlu dirawat, tetapi pria yang lebih muda hanya menikmati hidup dan tidak memiliki barang bawaan. Selain itu, pria yang lebih tua juga cenderung memilih wanita yang lebih muda.

“Pria yang lebih muda dapat membuat saya merasa terhubung dengan dunia,” tandas Gaynor.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini