nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan dengan Pasangan Mulai Dingin, Gairahkan dengan Posisi Space Hopper

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 01:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 485 2037895 hubungan-dengan-pasangan-mulai-dingin-gairahkan-dengan-posisi-space-hopper-nEhftXN92w.jpg Gairahkan pasangan dengan posisi space hopper (Foto:Star)

BEBERAPA orang terkadang merasa hubungannya dengan pasangan terasa kurang harmonis dan terasa monoton. Bila hal ini telah terjadi, maka ada baiknya Anda mulai mencari penyebab utamanya dan mencoba berinovasi untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pasangan.

Salah satu caranya adalah dengan membumbui kehidupan seks Anda gara semakin bergairah. Ya, tentunya setiap orang memiliki cara tersendiri untuk memuaskan pasangan apalagi jika hal tersebut menyangkut kepuasan di atas ranjang.

Bagi Anda yang bingung dengan gaya seks apa yang bisa membangkitkan hubungan dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya Space Hopper. Sebagaimana diketahui Space Hooper adalah teknik bercinta di mana seorang wanita diberikan kuasa untuk memegang kendali dalam permainan.

girl on top sex

Seorang pencinta seks Lovehoney, Sammi Cole, mengungkapkan mengapa banyak orang menyukai gerakan Space Hooper. Menurutnya, gaya bercinta ini ditunjukkan kepada para wanita yang suka memegang kendali.

Baca Juga:

Viral Curhatan Pria Simpan Uang Diam-Diam karena Istri Tukang Belanja, Ending-nya Plot Twist Banget

Bergaya dengan Gaun Transparan, Kylie Jenner Gak Pakai Underwear!

“Posisi seks Space Hopper sangat cocok untuk wanita yang suka memegang kendali,” kata Sammi Cole, sebagaimana dilansir dari Daily Star, Selasa (2/4/2019).

Dalam posisi cowgirl, wanita mampu memegang kendali dengan mengatur kecepatan dengan memanjat ke atas tubuh pasangan Anda. Mereka juga memiliki kesempatan untuk merangsang klitoris mereka, serta memilih sudut mana yang ingin dipenetrasi.

“Pria hanya berbaring, sementara wanita menghadap kaki pria, mengangkang dan berlutut dengan kaki dan menggerakan pinggulnya. Bagi pria ini adalah pemandangan yang sangat indah. Ketika wanita mulai beraksi, sudut ini dapat membantu membuatnya terasa lebih kencang dari biasanya,” terang Sammi.

“Baginya, ini adalah posisi yang mudah untuk menggunakan tangan atau alat bantu seks. Tangan atau alat bantu tersebut dapat berfungsi untuk merangsang klitoris atau putingnya,” tutupnya.

Meski demikian, Space Hopper mengharuskan Anda untuk berhubungan seks dengan cara menjauhi pasangan Anda. Untungnya masalah ini masih bisa diatasi dengan mudah, jika Anda memiliki cermin yang ada di dekat Anda.

Menghadap ke permukaan cermin dapat membantu melihat pasangan Anda. Tentunya hal ini akan terlihat sangat erotis dan membuat Anda bisa menikmati setiap gerakan. Anda juga berkesempatan untuk menonton diri Anda sendiri ketika sedang berhubungan seks.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini