nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Raih Sensasi Menyenangkan dari Masturbasi

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 00:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 01 485 2037945 5-cara-raih-sensasi-menyenangkan-dari-masturbasi-UZ9GLqAA2x.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

Aktivitas seksual tak harus selalu dilakukan bersama pasangan. Untuk menyalurkan gairah dan mendapatkan kenikmatan, aktivitas seksual juga bisa dilakukan seorang diri. Salah satu caranya dengan masturbasi.

Bagi pria, kegiatan yang satu ini mungkin sudah biasa dilakukan. Tapi bagi wanita, kegiatan ini mungkin sedikit risih dilakukan. Padahal sensasi yang didapatkan dari masturbasi bisa mengesankan. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana caranya untuk mastubarsi, simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip Okezone dari Bustle, Selasa (2/4/2019) :

1. Jelajahi Miss V dengan jari

Klitoris memiliki 8.000 ujung saraf di seluruh jaringannya. Kombinasi jari di klitoris dapat menghasilkan banyak sensasi dan kesenangan. Gunakanlah jari telunjuk, secara eksternal pada labia luar, kemudian gerak ke dalam, dan ke atas menuju klitoris. Eksplorasilah berbagai jenis sentuhan dan tekanan di tekanan yang dimulai dengan sapuan lambat dan ringan lalu ubah kecepatan dengan tiba-tiba.

tidur

2. Jangan berfokus pada orgasme

Tujuan masturbasi bukan semata pada orgasme. Tapi fokuslah pada yang terasa dan tidak terasa enak untuk tubuh. Lihat bagaimana cara tubuh merespon sentuhan yang berbeda. Masturbasi adalah tentang perjalanan mengeksplorasi.

3. Gunakan tangan yang tidak dominan

Jika Anda beraktivitas menggunakan tangan kanan, maka bermasturbasilah menggunakan tangan kiri. Penggunaan jari yang tidak dominan memang sulit namun dapat benar-benar meningkatkan sensasi yang berbeda.

4. Kenalilah klitoris

Tahukah Anda jika kelenjar klitoris yang terlihat secara kasat mata sebenarnya memiliki 'bintik' laim yang menimbulkan sensasi berbeda. Ada 'tempat cinta' yang memunculkan perasaan hangat dan tidak jelas. Ada juga tempat yang membuat tubuh terangsang salah satunya tepat jam satu di sudut kanan atas.

tidur

5. Lakukan pijat panggul internal

Ketika berpikir tentang masturbasi, orang cenderung fokus pada alat kelamin. Pada wanita yang dipikirkan mungkin hanya klitoris. Padahal sensasi bisa didapatkan dengan lain. Contohnya memijat otot-otot panggul serta merangsang G-spot. Pijat panggul internal dapat membantu menenangkan dan menyegarkan otot-otot inti yang pada gilirannya merilekskan panggul serta membantu mengalirkan darah. Hal ini dapat membangkitkan gairah. Cara melakukannya masukkan jari telunjuk atau jari tengah ke dalam Miss V dan kemudian gerakkan jar ke sisi lubang Miss V. Gunakan tekanan lembut dan perhatikan respons tubuh. Temukan G-spot di bagian atas Miss V dan rasakan permukaannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini