nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah, Mempelai Wanita Belikan Gaun Pengantin Lebih Mewah untuk Anjingnya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 01 April 2019 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 612 2037681 menikah-pengantin-wanita-belikan-busana-pengantin-lebih-mewah-untuk-anjingnya-4T8Sw5ZA9g.jpg Baju pengantin untuk anjing (Foto:Foxnews)

DI hari pernikahan, salah satu momen paling membahagiakan dalam kehidupan seseorang, biasanya yang namanya wanita memang ingin menjelma jadi ratu sejagad sehari lewat penampilan visual sempurna tanpa cela.

Bahkan ada suatu “peraturan” atau norma sosial tidak tertulis di lingkungan masyarakat Korea Selatan. Di mana para tamu undangan wanita tidak disarankan mengenakan busana berwarna putih, sebab yang diperkenankan untuk mengenakan busana warna putih hanyalah sang pengantin wanita.

Maka dari itu, tidak ada satupun wanita yang boleh mengenakan warna baju yang sama dengan pengantin wanita. Hal ini bertujuan agar hanya sang pengantin wanita seorang lah yang paling cantik dan menawan.

Baca Juga:

Tradisi Pasar Pengantin di Bulgaria yang Menjual Perawan

Bergaya dengan Gaun Transparan, Kylie Jenner Gak Pakai Underwear!

Maka wajar saja, agar menjadi yang tercantik di hari pernikahannya. Para pengantin wanita mempersiapkan gaun pengantin semaksimal mungkin, yang menunjang tampilan visual diri.

Namun keinginan tidak berbagi spotlight, keinginan untuk tampil paling cantik paling menawan di hari pernikahan sendiri ini sepertinya tidak berlaku bagi seorang calon pengantin wanita, diketahui bernama Jennier Hindieh.

Well, sebagaimana dikutip Foxnews, Senin (1/4/2019) Jennifer memutuskan untuk berbagai perhatian, berbagi spotlight dengan anjing peliharaan kesayangannya, seekor anjing jenis pitbull yang diberi nama Bailey dengan membelikan busana pengantin atau dengan kata lain wedding dress khusus untuk sang anjing kesayangan.

Jennifer sendiri disebutkan sudah bersama dengan Bailey semenjak ia dan sang calon suami mengadopsi Bailey saat masih berusia lima bulan, dari North Hempstead Animal Shelter, New York when Bailey. Sejak saat itulah, Bailey termasuk dalam momen-momen kehidupan Jennifer bersama sang kekasih, termasuk ketika Jennifer dilamar dan bertunangan dengan sang calon suami kala itu.

Direncakan menggelar pernikahan pada September 2019 mendatang, Jennifer memastikan Bailey jadi salah satu bagian penting dalam acara prosesi perayaan pernikahannya. Maka dari itu akhirnya Jennifer memutuskan untuk membelikan sang anjing peliharaan, busana pengantin khusus.

“Aku memutuskan untuk mendandani Bailey dengan wedding dress khusus untuknya sendiri. Dia adalah anggota keluargaku, anakku, dan kehidupan kami bersama dirinya adalah yang membuat hari-hari kami setiap harinya menjadi spesial. Aku enggak tahu apakah aku nantinya akan punya anak sendiri, tapi untukku Bailey adalah anakku,” ungkap Jennifer saat diwawancari The Dodo.

 A couple wanted to include their dog (not pictured) in their special day in a unique way.

Mendandani Bailey dengan wedding dress khusus, Jennifer pun rela merogoh kocek sekitar USD156 atau kurang lebih, Rp2,2 juta dari toko busana Coco and Bushka Couture. Busana pengantin berbentuk rok ruffled dan pooch beraksen mewah, yang mana disebutkan Jennifer busana pengantin Bailey tersebut lebih glamor daripada gaun pengantinnya sendiri.

Tidak hanya akan sama-sama mengenakan gaun pengantin warna putih kompak dengan Jennifer. Bailey juga akan mendampingi Jennifer dan sang ayah berjalan di lorong altar.

Usaha Jennifer untuk mendandani Bailey dengan busana pengantin khusus anjing ini tampaknya tak sia-sia. Sebab tampilan gaun pengantin Bailey, ketika diunggah di akun laman Facebook Jennifer ternyata menuai banyak pujian dari beberapa netizen.

“OMG, Jenn ini sangat mengagumkan. Kamu terlihat cantik dan menawan, tapi Bailey juga tak kalah menawannya,” ujar seorang netizen.

“Ini menggemaskan sekali, gaun pengantin itu cocok sekali dipakai Bailey. Cantik!,” tambah netizen lainnya.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini