nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Ulat biar Viral, Netizen: "Coba yang Berbulu Dimasukkan ke Mulut"

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 01 April 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 612 2037921 main-ulat-biar-viral-netizen-coba-yang-berbulu-dimasukkan-ke-mulut-gWsKCebtW5.jpg Ingin viral di medsos (Foto: Instagram)

ADA ada saja tingkah laku seseorang supaya dirinya menjadi terkenal. Ya, salah satunya adalah dengan menampilkan aksi-aksi aneh dan tak lazim agar mendapatkan perhatian dan respon dari para netizen.

Sebelumnya, ada aksi memakan sabun yang dilakukan oleh seorang wanita, disusul dengan aksi seorang pria yang memakan ikan goreng dengan es batu.

Berbeda dengan kedua orang aneh sebelumnya yang mengonsumsi sesuatu yang tak lazim, seorang wanita berhijab tengah asyik bermain dengan ulat hijau berukuran besar.

 BACA JUGA : Bergaya dengan Gaun Transparan, Kylie Jenner Gak Pakai Underwear!

Sebagaimana diketahui, tidak semua orang suka dengan ulat. Beberapa orang justru menilai ulat adalah serangga yang menjijikkan karena bentuk dan cara mereka bergerak.

Namun, pikiran seperti itu tidak berlaku bagi wanita berhijab yang satu ini. Tanpa ada rasa takut dan geli sama sekali, perempuan tersebut menempelkan banyak ulat bulu besar berwarna hijau muda ke bagian tubuhnya.

Ia meletakkan dua ekor ulat besar ke bagian pipinya, satu ekor di bagian lengannya, seekor di genggaman tangannya dan seekor lagi di atas daun yang ia pegang pada tangan kanannya.

 

Dengan santai dan tanpa beban, ia pun mulai bermain main dengan serangga tersebut. Lebih menjijikkannya lagi ketika ia mencoba menjilat tubuh salah satu ulat tersebut dengan memasukkannya ke dalam mulut.

Alhasil kelakuannya ini pun akhirnya mendapat banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Bahkan banyak orang yang terlihat geli dan jijik dengan postingan video singkat tersebut.

“Pengen viral ampe segitunya mbaa,” tulis akun @vtaebee.

 BACA JUGA : Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Bisa Berbahaya kalau Ditantang

“B aja ulat begitu, kecuali ulat berbulu di kemulutin baru luar biasa,” tulis akun @sali_ryan.

Sementara akun @shafiraa.d menulis: “Oh ini ulat teh pucuk ya?”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini