Freego, Skutik Yamaha yang Kaya Fitur Unggulan

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 02 196 2038385 freego-skutik-yamaha-yang-kaya-fitur-unggulan-d0N0YE0wyW.jpg Yamaha Freego

JAKARTA - Berpergian menggunakan sepeda motor menjadi pilihan banyak orang. Ini karena karena selain lebih mudah menerobos kemacetan, sepeda motor lebih irit bahan bakar dibanding kendaraan pribadi lainnya. Harganya juga jauh lebih terjangkau dibanding mobil.

Nah, bila Anda masih bingung ingin membeli sepeda motor jenis apa, Yamaha Freego bisa menjadi pilihan. Skutik terbaru keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memiliki banyak keunggulan lho.

Yamah Freego memiliki jok yang lebar dan panjang sehingga membuat nyaman pengendara maupun yang dibonceng. Bila berpergian jauh yang mengharuskan pengendara berada di atas kendaraan dalam waktu lama, pengendara tetap akan merasa nyaman.

Bagasinya Freego cukup luas mencapai 25 liter. Untuk pengendara yang sering membawa banyak bawaan, Yamaha Freego adalah pilihan tepat. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, pengendara tak perlu bingung menyimpan jas hujan, karena tinggal masukkan ke bagai saja.

Lubang tangki Yamaha Freego ada di bagian depan, tepat di bawah stang. Ini memanjakan pengendara tanpa perlu repot-repot membuka jok saat mengisi bahan bakar. Tangki bensin Yamaha Freego berkapasitas 4,2 liter.

Nah untuk Anda yang suka berpergian jauh maupun touring, Yamaha Freego sangat pas. Menggunakan pelek 12 inch dan ban tubeless tapak lebar, Yamaha Freego lebih stabil saat bermanuver di jalanan.

Dari sisi keamanan, Yamaha Freego tak perlu diragukan. Motor canggih ini dilengkapi Antilock Brake System (ABS), dimana daya pengereman menjadi lebih maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman. Ada juga Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci. Fitur ini menjadikan Yamaha Freego lebih praktiskarena Immobilizer dan Answer Back System.

Kalau Anda tipikal orang yang enggak bisa jauh dari handphone, Yamaha juga Freego memberi kemudahan. Dengan adanya Electric Power Socket, pengendara bisa mengisi daya smartphone di kendaraan.

Penggunaan bahan bakar, Yamaha Freego jagonya irit karena menggunakan Stop & Start System (SSS). Dengan fitur ini, mesin otomatis mati saat berhenti lebih dari lima detik. Tentunya jadi bikin hemat bahan bakar kan?

Itulah tadi keunggulan-keunggulan Yamaha Freego yang wajib kamu ketahui. Yuk segera beli!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini