nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keranjingan Belanja Online, Syahrini Ngaku Belum Pernah Kecewa

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 196 2038395 keranjingan-belanja-online-syahrini-ngaku-belum-pernah-kecewa-Nq1qQlanZk.jpg Syahrini mengaku belum punya pengalaman buruk belanja online (Foto:Instagram)

DENGAN segala kemudahan di era digital dan modern seperti sekarang. Banyak kebutuhan sehari-hari yang bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan berselancar di dunia maya.

Salah satunya belanja online di berbagai e-commerce, di platform modern ini kita bisa berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari. Sebut saja mulai dari peralatan rumah tangga, busana, aneka gadget beserta perlengkapannya, hingga alat-alat eletronik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun tentunya kemudahan ini juga berbanding lurus dengan resiko tidak menyenangkan yang bisa dialami. Misalnya kejadian di mana barang atau produk yang dipesan begitu datang bentuknya tidak sesuai ekspektasi, barang tidak dalam keadaan sempurna, atau bahkan bisa saja barang malah tidak datang sama sekali.

Baca Juga:

Atasi Kanker, Lemon Lebih Ampuh dari Kemoterapi, Ini Penjelasannya

Kemben Cupita Gobas Melorot, Intip Gaya Lain dengan Baju Serba Ketat

Tapi sejauh ini, pengalaman tidak menyenangkan saat berbelanja online ini tidak dialami oleh penyanyi Syahrini. Mengaku tengah keranjingan belanja online di e-commerce, istri dari pengusaha muda dan sukses Reino Barack ini mengungkapkan ia tidak memiliki pengalaman buruk saat belanja di toko online.

 

“Alhamdulillah sih mulus terus, enggak punya pengalaman buruk yang contohnya tadi disebutkan. Barang yang datang sesuai sama yang ada di gambar,” ujar Syahrini saat ditemui Okezone, Selasa (2/4/2019) di Menteng, Jakarta Pusat.

Tengah doyan belanja di berbagai toko online yang tersedia di platform e-commerce, Syahrini dalam kesempatan yang sama menerangkan ia tipe yang cukup berani untuk berbelanja aneka barang. Mulai dari produk kecil yang harganya relatif murah, hingga barang atau produk gadget atau eletronik yang harganya cukup mahal.

“Suami dan aku kan sama-sama punya hobi motret, sampai beli kamera juga belanja online. Ini bahkan baru beli produk make-up juga, barusan beli lipstik lewat online, penasaran saja pengin nyoba. Jadi ya belanja make-up suka juga,” pungkas Syahrini sembari tersenyum.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini