nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Kelaparan Ini Gunakan Cara Unik untuk Meminta Makan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 406 2038093 kucing-kelaparan-ini-gunakan-cara-unik-untuk-meminta-makan-LvT9eeOYvT.jpg Kucing Kelaparan (Foto: Youtube)

SETIAP makhluk hidup memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi dengan manusia. Ya, meskipun mereka tidak bisa berbahasa manusia, tapi mereka memiliki hati untuk mengungkapkan perasaan mereka. Bila memelihara hewan peliharaan, sebagian besar dari Anda pasti mengetahui apa yang mereka rasakan dan inginkan hanya dengan melihat tingkah lakunya saja.

Terlebih jika hewan peliharaan tersebut telah dipelihara sejak lama dan menjalin hubungan yang dekat dengan Anda. Tentunya hal itu akan semakin mengasah kedekatan Anda dengannya.

Baca juga :

Sama seperti aksi kucing yang satu ini. Selintas tidak ada yang berbeda dari kucing yang duduk di samping majikannya yang sedang makan. Namun, hal unik mulai terjadi ketika sang kucing menunjukkan gelagat yang aneh.

Ya, kucing tersebut menunjukkan isyarat dengan menggerakan kaki depannya, seperti orang yang sedang meminta makan kepada majikannya. Tangan sang kucing terus saja bergerak, sambil sesekali mencolek tangan majikannya yang sedang asik makan. Namun, ketika majikannya membagi sebagian makanan, kucing tersebut terlihat anteng.

Hal ini pun terus berlanjut hingga sang majikan melanjutkan makannya. Dengan sabar kucing itu menantikan momen dimana ia menggunakan bahasa isyarat dengan menggerakkan kami depannya.

Alhasil video singkat yang diunggah ke akun media sosial Instagram ini, menuai banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Banyak dari mereka yang kagum dengan attitude sang kucing yang sangat sopan ketika meminta makanan kepada sang majikannya.

"Satu keluarga mungkin nagis kalo kocheng tsb mati :(. Kok bsa gtu ya?" tulis akun @daniarsa0170.

"Doi ga budek ga buta ku kode pake bahasa isarat bahasa manusia Bahasa dari bahasa ttp ga peka" tulis akun @dimazeln.

Sementara akun @ravine.exe menulis: "Kucing gua boro boro minta makan, gua makan mie Mulu."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini