nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Persalinan, Meghan Markle dan Pangeran Harry Terciduk Lakukan Ini

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 481 2038320 jelang-persalinan-meghan-markle-dan-pangeran-harry-terciduk-lakukan-ini-layQCMO82v.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Popsugar)

Beberapa minggu lagi atau sekira akhir April, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi orangtua. Dalam rangka menyambut kehadiran sang anak yang jenis kelaminnya belum diketahui ini, pasangan ini pun mulai mempraktikkan perawatan diri di London.

Baru-baru ini, keduanya tertangkap kamera mengunjungi toko kesehatan Ilapothecary. Mereka tampak mengenakan pakaian kasual. Pangeran Harry mengenakan polo shirt, celana jeans, dan topi hitam. Sedangkan Meghan Markle mengenakan kaus putih yang dibalut dengan parka bernuansa hijau. Ia memadukannya dengan celana jeans dan sneakers putih.

 

Toko yang mereka kunjungi ini menyediakan produk perawatan kulit organik alami untuk wanita. Tak hanya itu, toko ini juga menjual berbagai perawatan, termasuk pijat.

 Baca Juga: Jangan Paksa Anak Masuk SD Jika Belum "Matang", Ini Alasannya

Keduanya dilaporkan berada di dalam toko selama lebih dari dua jam. Dilansir dari Popsugar, Selasa (2/4/2019), keluarga Kerajaan Inggris memang menaruh perhatian besar pada kesehatan, sehingga kunjungannya tidak begitu mengejutkan.

 

Meghan sendiri, menurut laporan Us Weekly, telah bekerjasama dengan doula, sebutan untuk pendamping persalinan, yaitu asisten pribadi profesional yang tugasnya menjaga kenyamanan ibu hamil sampai hari persalinan.

 Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Hipertensi, Akibatnya Bisa Fatal

"Meghan fokus pada ketenangan dan energi positif menjelang persalinan. Dia sangat percaya akan hal itu," ujar seorang sumber.

Ia juga menambahkan bahwa Pangeran Harry telah melakukan segala upaya untuk membuat Meghan merasa nyaman dan bahagia menjelang persalinannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini