nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Ingin Oplas Mirip Member Blackpink, 4 Selebriti Ini Sudah Duluan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 611 2038248 lucinta-luna-ingin-oplas-mirip-member-blackpink-4-selebriti-ini-sudah-duluan-zAiPhLIwXH.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

SETELAH menjadi istri dari pria yang diketahui seorang pengusaha, Lucinta Luna banyak melontarkan pernyataan kontroversial. Mulai dari ingin tubuh seperti pensil 2B, punya anak dalam waktu dekat, hingga yang terbaru ingin operasi plastik (oplas) mirip member Blackpink.

Tidak main-main, Lucinta bakal pergi ke Korea Selatan untuk memuluskan niatannya tersebut. Korsel dipilihnya sebagai lokasi oplas dikarenakan sudah banyak bukti keberhasilan dari tindakan estetika di sana.

Di sisi lain, ketika Lucinta Luna baru akan oplas untuk mempercantik wajahnya, 4 selebirti berikut ini sudah berhasil menyempurnakan wajahnya dengan operasi plastik. Mereka ini bahkan berpenampilan sangat berbeda dari aslinya tapi tetap mempertahankan beberapa ciri khas utama wajahnya. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Komentar Julid soal Bando Syahrini yang Harganya Rp 5 Juta


1. Nikita Mirzani

Selebriti penuh kontroversial ini mengaku menjalani proses operasi plastik. Anda juga bisa lihat sendiri bagaimana perubahan di wajahnya, di mana aslinya Nikita memiliki hidung pesek, kini sudah mancung. Beberapa bagian tubuh lainnya pun dia perbaiki tentu dengan maksud untuk mempercantik diri.

Pernyataan oplas hidung ini pun sempat disiarkan pada salah satu stasiun televisi. Dalam keterangannya, Nikita mengaku memperbaiki hidungnya. Lalu, untuk bibir, dia melakukan tindakan filler. Tidak hanya itu, ibu yang sedang hamil ini juga diketahui mengimplan dan mengencangkan payudara.

Baca Juga: Atasi Kanker, Lemon Lebih Ampuh dari Kemoterapi, Ini Penjelasannya


2. Krisdayanti

Diva Indonesia yang satu ini secara terang-terangan mengaku kalau dirinya melakukan tindakan operasi plastik. Pengakuannya tersebut dia abadikan dalam buku biografi yang berjudul "Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret".

Dalam keterangannya, Krisdayanti tidak menampik melakukan oplas dan beberapa perawatan wajah dan kulit khusus untuk menunjang penampilannya. Tentu, ini berkaitan dengan tuntutan pasar yang mana ingin selalu melihat Krisdayanti tampil sempurna tanpa celah.

Terkait dengan tindakan perawatan tubuh dan wajah yang dilakukan, Krisdayanti mengaku melakukan implan payudara, sedot lemak, dan tummy tuck yakni proses penarikan lemak di perut. Sementara pada bagian wajahnya, Krisdayanti hanya melakukan bedah plastik di hidungnya.

3. Nita Thalia

Pedangdut yang satu ini juga sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pernyataannya mengakui telah mengubah total tubuhnya dengan harga fantastis membuat masyarakat kaget dan tidak menyangka hasilnya akan berubah drastis.

Operasi plastik yang dilakukan Nita meliputi pengubahan hidung, dagu, pipi, dan kantung mata. Ini semua dia lakukan untuk hasil akhir seperti muda kembali dan tampak lebih segar.

Meski menuai banyak perdebatan, Nita meyakini kalau apa yang dia lakukan adalah atas dasar kesepakatan dirinya sendiri dan dia senang dengan hasil akhirnya. Baginya, menjadi percaya diri dan semakin mencintai tubuhnya adalah sesuatu yang bernilai besar sekarang ini.

4. Roy Kiyoshi

Anak Indigo ini pun melakukan tindakan operasi yang terbilang luar biasa hasilnya. Anda bisa lihat sendiri dari wajahnya di 2017 (kiri) dan sekarang (kanan). Perubahan drastis sangat terlihat di bagian dagu dan hidungnya. Oplas yang dilakukan Roy ini bahkan sempat viral karena hasilnya dinilai kurang natural.

Saat Roy Kiyoshi "baru" muncul di jagat maya, netizen sempat menjuluki Roy Kiyoshi si pemilik wajah "Beauty Blender" karena dagunya yang sangat tajam. Meski begitu, Roy tetap percaya diri dengan wajahnya sekarang. Bukankah itu yang terpenting setelah memperindah wajah, tingkat kepercayaan diri meningkat dan Anda bangga dengan diri Anda sendiri.

Well, apa yang dilakukan selebriti ini tentu sudah dengan pemikiran yang matang dan dilakukan di tempat yang tepat. Tujuan mengubah visual wajah atau tubuh tak lain untuk mempertahankan keindahan dan menjaga agar tampilan tetap oke. Terpenting, si individu yang melakukan oplas percaya diri dan semakin bisa menghargai tubuhnya sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini