nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Pilih Maskara agar Bulu Mata Tebal

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 22:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 611 2038449 tips-pilih-maskara-agar-bulu-mata-tebal-N4bS5p9UHs.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Tampil dengan bulu mata yang cetar bukan hanya menambah kecantikan seorang perempuan, tetapi juga membuat rasa percaya diri meningkat. Tak heran jika saat ini banyak perempuan yang memasukkan maskara sebagai salah satu produk kosmetik wajib dimiliki.

Banyak model aplikator maskara yang bisa digunakan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jika Anda ingin membuat bulu mata lebih bervolume, pilihlah aplikator dengan serat padat.

Menurut make-up artist Suzy Gerstein, aplikator dengan serat padat tersebut bisa digunakan pada hampir semua jenis bulu mata. Tetapi akan tampak sangat bagus untuk mereka yang memiliki bulu mata jarang.

 

"Pegang aplikator secara horizontal, sudutkan dagu ke atas dan menatap ke bawah ke cermin. Berkediplah ke tongkat untuk menyimpan warna pada akar bulu mata, lalu goyangkan dari sisi ke sisi ke bagian tengah dan bagian ujungnya," ujar Suzy dikutip dari Self, Selasa (2/4/2019).

 Baca Juga: Ini Penampakan Tato Terbaru Taeyeon 'SNSD'

Di Indonesia, baru-baru ini diluncurkan produk maskara dengan aplikator padat, QL Cosmetic. Ini merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, incompatibilitas dan mikroba.

 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dari Rp31-Rp54 ribu. Tak hanya maskara, mereka juga mengeluarkan produk kosmetik lainnya seperti lip cream, eyeliner, eyebrow, dan blush on.

 Baca Juga: Intip Kemewahan Jet Pribadi Anak Sandra Dewi, Hadiah Spesial dari sang Ayah

"Selain mudah digunakan pada pemula, hasilnya pun sangat memuaskan, di mana maskara tidak mudah luntur tapi juga tidak sulit untuk dibersihkan kembali," lanjutnya.

Dua mascara terbaik tersebut adalah Waterproof & Curling Mascara yang membuat bulu mata lebih lentik dan panjang serta Eye Catching 2 step mascara yang membuat bulu mata lebih panjang, lentik, bervolume dan tebal. Cara pemakaiannya dua langkah yaitu; putih dan hitam, berbeda dengan waterproof & curling mascara yang hanya 1 langkah saja. Beberapa beauty vlogger seperti Cheryl Raissa, Jihan Putri, Amanda Soraya, Hisafu juga sempat mengulasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini