Driver Ojol Ternyata Ayahnya yang Lama Terpisah, Kisah Gadis Ini Bikin Mewek

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 02 612 2038323 driver-ojol-ternyata-ayahnya-yang-lama-terpisah-kisah-gadis-ini-bikin-mewek-hMMcJt91T9.jpg Kisah gadis ketemu ayahnya yang terpisah lama (Foto:Twitter)

PERCERAIAN orangtua tentu memberi efek yang drastis untuk kehidupan seorang anak. Bukan hanya ketidakseimbangan perhatian yang diberikan, sebatas kehadiran saja akan menjadi hal penting.

Namun, perceraian juga akan menjadi pilihan yang cukup tepat ketika memang hubungan pernikahan tidak bisa dilanjutkan. Ya, daripada dilanjutkan tapi kehangatan atau kasih sayang antar keluarga tidak bisa diberikan?

Bicara mengenai kasih sayang yang hilang karena perceraian, kisah gadis ini mungkin bisa membuat kita sejenak merenung dan berpikir kalau perceraian akan sangat berdampak pada anak. Kisah dia pun menjadi viral di media sosial karena dianggap sangat menyentuh.

Akun Twitter @bbygemzin membagikan ulang curhatan seorang gadis yang kembali bertemu ayahnya yang sudah lama berpisah karena kedua orangtuanya bercerai. Kisah dia kemudian disebar di media sosial dan kini menjadi pembicaraan netizen.

Dalam curhatannya, si gadis yang tidak diketahui namanya itu menuturkan kalau dirinya sudah lama sekali tidak bertemu ayahnya karena orangtuanya bercerai. Tapi, seizin Tuhan, dia bisa kembali dengan ayahnya dengan cara yang luar biasa tak bisa ditebak.

Baca Juga

Cepat Lelah dan Sering Sesak, Waspada Penyakit Mematikan Ini!

Kemben Cupita Gobas Melorot, Intip Gaya Lain dengan Baju Serba Ketat

"Tadi pulang sekolah aku order ojek online. Terus dapat kan drivernya, Aku nggak terlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku lihat , dan ternyata drivernya adalah papah aku sendiri. FYI, papah dan mama aku bercerai sudah lama terus nggak tahu kabarnya papah lagi," tulisnya.

Dia juga bersyukur kepada Tuhan karena dengan cara yang tak biasa dia bisa kembali dipertemukan dengan ayahnya.

 Kisah dia pun menjadi viral di media sosial karena dianggap sangat menyentuh.

Sekarang dipertemukan sama Tuhan kayak gini caranya. Aku terharu banget setelah nggak ketemu papaku bertahun-tahun," sambungnya.

Kisah gadis ini kemudian dikomen beberapa netizen. Kebanyakan dari netizen terbawa haru, sementara lainnya ikut bahagia dengan pertemuan yang tak terduga tersebut.

"Aku ikut bahagia," kata @sugarpreme

"Terharu huhuhu," tulis @yaudaiye

"Gemes bangeeett," komen @allesereine

"Selamat. Ikut bahagia," kata @permaisurdaniel

"Alhamdulillah, terharu aku huhuhu," cuit @Kyuwuties

"Alhamdulillah, semoga jadi lebih sering ketemu, yaa," doa @devriaa

"Mirip banget dengan papanya," ungkap @sipaluspia

"Aku terharu Ya Allah," tulis @RinalAzza02

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini