nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naksir dengan Cowok di Sebelahnya, Cewek Ini Nekat E-mail Maskapai untuk Tahu Identitas Penumpang

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 03 196 2038729 naksir-dengan-cowok-di-sebelahnya-cewek-ini-nekat-e-mail-maskapai-untuk-tahu-identitas-penumpang-9hGrhDk0kO.jpg Penumpang pesawat (Foto: Thesun)

PENERBANGAN merupakan suatu akomodasi yang biasa kita gunakan apabila ingin berpergian untuk liburan maupun bisnis ke tempat yang jauh untuk dijangkau hanya dengan menggunakan mobil.

Namun bagaimana saat menggunakan penerbangan tersebut kita bukan hanya sekedar menaikinya tapi juga menemukan seseorang yang dapat menarik perhatian kita dan membuat kita jatuh cinta pada orang tersebut.

Jomaica Alfiler terbang pulang ke Seattle dari Frankfurt minggu ini, setelah sebelumnya berlibur di Portugal. Wanita 21 tahun itu menaiki penerbangan LH490 selama 10 jam dan duduk di kursi dekat jendela bernomor 43A, dan letaknya ada di sebelah pria tampan berusia dua puluhan.

 BACA JUGA : Sebelum Isra Miraj, Seperti Ini Salat yang Dilakukan Nabi Muhammad SAW

Penumpang yang merupakan pelajar tersebut mengatakan pria misterius yang duduk di 43B, membantunya dengan barang bawaannya, kursinya dan bahkan menawarkan selimutnya.

 

Tetapi Jomaica lupa untuk menanyakan nama lengkapnya atau detail kontaknya, dan sekarang sedang berusaha mencari orang asing yang tampan tersebut di internet, takut kalau dia kehilangan kesempatan cintanya tersebut.

Dilansir dari TheSun, Rabu (3/4/2019). Dia menghubungi operator penerbangan Lufthansa untuk mencoba melacaknya, tetapi mereka tidak dapat membantu sehingga dia mencurahkan kisahnya ke media sosial.

Postingan yang dibagikan di Facebook dia berkata: "Saya bepergian dari Frankfurt ke Seattle dan saya duduk tepat di sebelah seorang pria tampan di pesawat tetapi saya lupa untuk mendapatkan nama lengkap dan kontaknya sehingga saya mengirim email ke Lufthansa.

 

"Aku duduk di depan, di samping jendela, dan ada seorang lelaki tampan duduk di sebelahku. Dia sangat baik kepada saya dan membantu mengangkat barang bawaan saya. Kami duduk bersebelahan untuk penerbangan 10 jam namun, saya tidak mendapatkan nama lengkap dan kontaknya. Inilah sebabnya saya menghubungi Anda karena saya tidak berhenti memikirkannya sejak pesawat mendarat. Tolong dengarkan saya dan tolong hubungi dia untuk saya. Aku tidak tahu kapan saya akan melihatnya lagi atau apakah saya kehilangan kesempatan?”, ungkapnya.

Karena perlindungan data, Lufthansa menolak untuk membantu, tetapi menjawab kepada Jomaica dengan mengatakan: "keberuntungan ada di pihak Anda dan Anda akan melihatnya lagi."

Jomaica sekarang sedang dalam upaya untuk melacaknya, dia mengungkapkan pria tersebut menarik perhatiannya pada penerbangannya dihari Rabu.

Dia berkata: "Saya sedang berjalan menyusuri lorong dan mencari tempat duduk saya dan di sana dia duduk. Kami bertukar senyum. Saya membawa koper kecil yang harus ditaruh di atas sebelum aku duduk. Dia menawarkan untuk membantu saya, tetapi saya bersikeras mencoba melakukannya sendiri karena saya seorang wanita mandiri yang kuat. Pada akhirnya dia tetap membantu karena saya terlalu pendek untuk mencapainya. Dia bertanya apakah saya kedinginan dan memberikan selimutnya kepada saya.”

 BACA JUGA : 5 Rekomendasi Mainan untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak dengan Autisme

Jomaica sengaja tidak menggunakan headphone untuk mencoba dan mendorongnya untuk memulai percakapan tapi itu tidak membuahkan hasil.

Sekarang dia takut dia mungkin melewatkan kesempatannya. Dia menambahkan, mungkin dia seorang mahasiswa, katanya kepada Mail Online.

Jomaica menambahkan: "Saya ingin menemukannya, di mana pun dia berada dan setidaknya mencoba peluang saya, setidaknya saya mencoba dan saya tidak akan menyesal."

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini