nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Habiskan Waktu Main Game dengan Jan Ethes, Netizen : Ganteng Banget Cucunya

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 09:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 406 2038838 jokowi-habiskan-waktu-main-game-dengan-jan-ethes-netizen-ganteng-banget-cucunya-HbxTptNYv9.png Jokowi Main dengan Cucu (Foto: Instagram)

MENGHABISKAN waktu bersama orang terkasih meskipun hanya sebentar adalah momen membahagiakan. Terlebih jika waktu yang digunakan benar-benar berkualitas. Hal ini pula yang dirasakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di tengah rutinitasnya yang padat sebagai pemimpin negara, belum lagi aktivitas politik menjelang pemilihan presiden, ia tetap meluangkan waktu bermain bersama cucunya.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi memiliki 2 orang cucu. Cucu pertamanya bernama Jan Ethes Srinarendra yang baru saja genap berusia 3 tahun. Sedangkan cucu keduanya yaitu Sedah Mirah Nasution masih berusia 7 bulan.

Baca juga :

Presiden Jokowi sering terlihat menghabiskan waktu dengan Jan Ethes karena sudah lebih bisa diajak main bersama. Kakek dan cucu itu diketahui pernah berkunjung ke Kebun Raya Bogor atau sekadar bermain wahana di dalam pusat perbelanjaan seperti hari ini. Dari unggahan di media sosial, terlihat keduanya larut dalam kegembiraan mencoba berbagai permainan.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @jokowi, senyum gembira tampak jelas di raut wajah keduanya. "Berminggu-minggu tak mendengar celotehnya, baru hari ini saya ada waktu bermain dengan Jan Ethes," tulis keterangan pada foto tersebut seperti yang dikutip Okezone, Rabu (3/4/2019).

Dari Insta Story diketahui Presiden Jokowi dan Jan Ethes tengah mencoba permainan kapal selam dan sangat antusias menggerakkan kursor. Tampak pula ayah dan ibu Jan Ethes yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda setia menemani. Selain itu, ada permainan lain yang dicoba yaitu golf.

Tak hanya sekadar bermain, seperti biasa saat sedang bersama, Presiden Jokowi dan Jan Ethes tidak terpisahkan. Pada video lain di Insta Story, keduanya tampak berjalan sambil bergandengan tangan. Di kesempatan lain, Presiden Jokowi juga tak sungkan untuk menggendong cucu kesayangannya. Perilaku tersebut sukses menuai pujian dari masyarakat.

"Sayang banget ya eyang jokowi sm jan ethes..seneng liatnya😍," tulis akun @rafa_enzi2302. Sementara akun lainnya menulis, "Sehat terus Jan Ethes dan pak Jokowi 😊." Tak sedikit pula yang salah fokus dan merasa gemas dengan Jan Ethes. "Ganteng bgt cucunya pak😍," tandas akun @riannnnn2007.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini