nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Pantai Ini Anda Wajib Pamer Bokong kalau Foto

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 03:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 406 2039122 di-pantai-ini-anda-wajib-pamer-bokong-kalau-foto-ivDOS9jS68.jpg Ilustrasi Pantai. (Foto: CNN)

SEBAGIAN besar masyarakat menyukai berlibur di pantai. Deburan ombak serta desiran pasir di pinggir pantai seakan bisa menenangkan pikiran dan membuat siapa pun yang mengunjunginya merasa lebih dekat dengan alam.

Tidak aneh jika pantai kerap menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan waktu libur Anda. Biasanya aktivitas yang dilakukan seseorang saat mengunjungi pantai adalah bermain pasir maupun bermain air di tepian. Para wisatawan juga kerap berfoto dan mengabadikan moment menarik dan indah dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Naksir dengan Cowok di Sebelahnya, Cewek Ini Nekat E-mail Maskapai untuk Tahu Identitas Penumpang

Salah satu yang unik adalah prilaku para wisatawan saat mengunjungi Taman Nasional Booti Booti. Mereka dengan sengaja menunjukkan pantat mereka saat berfoto. Tentunya ini adalah sebuah hal yang menarik, pasalnya sebagian besar masyarakat kerap berfoto dengan menunjukkan wajahnya dengan berbagai pose yang menarik.

Tak hanya satu wisatawan, melainkan sejumlah orang yang berkunjung ke tempat ini kerap memamerkan foto bokong mereka dan mengunggahnya ke akun media sosial Instagram. Mereka mulai menampilkan bokong mereka ketika hendak memasuki taman yang terletak di New South Wales, Australia.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele Kebiasaan Pipis di Malam Hari, Dampaknya Serius


Sebagaimana dilansir The Sun, foto yang bersifat agak cabul ini bukan dikhususkan bagi Anda yang baperan. Pasalnya tak sedikit dari mereka yang memang sengaja melepas celana dalam mereka hanya untuk berfoto di taman nasional ini.

Beberapa pengunjung bersemangat dan mengambil foto mereka sendiri dengan menunjukkan pantat mereka di belakang tanda Taman Nasional Booti-booti sementara orang lainnya mengambil foto. Sebagain besar dari mereka malah lebih suka melepas celana dalam mereka untuk menampilkan garis kulit berwarna cokelat setelah berjemur.

Sebagaimana diketahui, semenanjung sepanjang delapan kilometer ini dibuat sebagai Taman Nasional pada 1992. Tempat ini mencakup 1.566 hektar tanjung yang indah, pantai yang indah dan hutan hujan yang menyegarkan. Meski demikian, tren baru media sosial ini telah memberikan daya tarik baru bagi area tersebut.

Tahun lalu, sebuah tren yang unik semacam ini pernah terjadi di Disney World. Para wanita digambarkan berfoto topless di dekat beberapa tempat wisata dan toko-toko meskipun beberapa pengunjung lainnya tidak menyadari hal tersebut.

Meski demikian, para wisatawan yang nekat dan hobi telanjang harus berhati-hati dalam melakukan aksinya. Pasalnya sudah ada tiga orang pria yang ditangkap di Sri Lanka karena tampil tanpa busana di situs suci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini