nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blogger Cantik Ini Rela Konsumsi Sperma Agar Tetap Awet Muda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 485 2039153 blogger-cantik-ini-rela-konsumsi-sperma-agar-tetap-awet-muda-jnHhHlS0OC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SALAH satu aksi di film porno yang mungkin terdengar menjijikan dan rasanya tidak pantas dilakukan ialah mengonsumsi sperma. Ini bahkan dianggap melecehkan pasangan.

Beberapa orang melakukan aksi ini dengan berbagai alasan. Mulai dari bentuk kasih sayang, sensasi seksual yang hot, hingga ingin menunjukan superior si pria.

Tapi, dari sisi perempuan, mengonsumsi sperma juga bukan hal yang normal dilakukan. Tapi, blogger yang satu ini rela menelan sperma secara sukarela karena dia beranggapan, sperma membawa manfaat yang luar biasa untuk tubuhnya.

Baca Juga: Tradisi Pasar Pengantin di Bulgaria yang Menjual Perawan

]

Adalah Tracy Kiss. Perempuan ini ialah lifestyle blogger yang kini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Sebab, dia dengan terang-terangan menjelaskan kalau dia mengonsumsi sperma secara rutin. Alasannya pun cukup jelas; menjadi suplemen energi tubuhnya dan membuat awet muda.

Dalam video yang diupload akun Twitter @vocativ, Kiss memperlihatkan bagaimana dia mengonsumsi sperma yang dia tempatkan dalam sebuah wadah. Dia juga di sana memberikan kesaksian kalau dirinya merasa jauh lebih sehat setelah mengonsumsi sperma secara rutin.

Dia percaya mineral dan vitamin yang terkandung di dalam sperma mampu memberikan energi pada tubuh dan sperma juga dia percayai sebagai obat anti-depresi dan pengubah mood-nya.

"Jadi, sperma itu tidak terkandung bahan-bahan lain yang berbahaya atau tidak membawa keuntungan. Semua yang Anda butuhkan ada di dalam sperma," terangnya dalam video berdurasi 2 menit 15 detik tersebut.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele Kebiasaan Pipis di Malam Hari, Dampaknya Serius

Perlu Anda ketahui, Kiss mendapatkan pasokan sperma dari teman-teman prianya. Dia mengumpulkan sendiri sperma-sperma tersebut yang kemudian dia pindahkan dalam wadah bersih.

Selain sperma, cairan semen juga dia terima dan dia gunakan untuk dipergunakan pada wajahnya. Ya, Kiss menggunakan cairan semen untuk masker wajahnya dan itu dia lakukan agar wajahnya awet muda.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini