nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum 6 Jam, Followers Akun Instagram Meghan Markle-Pangeran Harry Pecahkan Rekor Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 04 612 2039000 belum-6-jam-followers-akun-instagram-meghan-markle-pangeran-harry-pecahkan-rekor-dunia-d5FHTiA8QU.jpg Akun IG Meghan Markle-Pangeran Harry pecahkan rekor dunia (Foto: Dailymail)

Tidak sedikit pihak yang memandang negatif pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun, tidak bisa disangkal kalau pengaruh dari pasangan dari monarki Inggris ini memang begitu besar.

Contoh terbaru dari pengaruh besar pasangan suami-istri ini adalah dengan rekor yang baru saja ‘tidak sengaja’ mereka pecahkan. Ada apa gerangan?

Meghan dan Harry baru saja memecahkan rekor di media sosial, dengan memecahkan rekor telah memiliki kurang lebih 1,5 juta pengikut hanya dalam kurun waktu enam jam saja setelah akun laman Instagram resmi keduanya dirilis secara resmi. Hal ini menjadikan akun ‘Sussexroyal’ telah memecahkan rekor sebagai akun laman Instagram tercepat yang memiliki jumlah pengikut 1juta, sebagaimana dikutip Dailymail, Kamis (4/4/2019).

Sudah mempunyai 1,5 juta pengikut di Instagram, bahkan sebelum enam jam akun laman Instagram tersebut dibuat. Diketahui satu hari kemudian, jumlah pengikut akun ‘Sussexroyal’ langsung meningkat tajam, sudah tercatat sebanyak 2,6 juta pengikut!

Meghan Markle

Catatan rekor ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Guinness World Records, Guinnes mengonfirmasi bahwa akun Meghan-Harry telah memecahkan rekor dengan raihan 1 juta pengikut hanya dalam 5 jam dan 45 menit. Sebelumnya rekor ini dimiliki bintang K-Pop Kang Daniel, yang meraih 1 juta pengikut dalam kurun waktu 11 jam 36 menit pada Januari 2019. Kemudian, ada juga akun laman Instagram Pope Francis, pada 2016 yang berhasil memiliki satu juta pengikut dalam rentang 12 jam setelah dirilis ke publik.

Termasuk dalam jutaan pengikut di akun Instagram Meghan dan Pangeran Harry, diketahui ada beberapa sosok terkenal dunia. Mulai dari David Beckham, Gwyneth Paltrow, dan saudara sepupu Harry dan William, Putri Eugenie yang bahkan sempat menuliskan komentar bernada menyambut kehadiran Meghan dan Harry di sosial media, “welcome cousins”, tulis Eugenie.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini