nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Popok Jeans Seharga Rp 4,5 Juta Hebohkan Dunia Maya, Siapa Berani Pakai?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 10:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 194 2039337 tren-popok-jeans-seharga-rp-4-5-juta-hebohkan-dunia-maya-siapa-berani-pakai-2aIcha7zQp.jpg Diapers Jeans (Foto: Nypost)

DUNIA fashion menawarkan banyak hal menarik. Tidak hanya menyoal rahasia rumah mode dunia yang selalu bisa mencipta koleksi luar biasa, tapi juga penemuan barang yang sepertinya dulu tidak pernah terpikirkan.

Masih ingat dengan thong-jeans yang beberapa waktu lalu viral? Atau juga terciptanya tren bra yang dikenakan tidak semestinya? Kebebasan dalam berekspresi yang menjadi landasan pencipta karya fashion tersebut. Tak terkecuali dengan 'item fashion' yang satu ini.

Ya, dari laman New York Post, diketahui kini muncul tren baru di media sosial. Adalah popok jeans yang super sophisticated! Pakaian ini dinilai sangat tidak masuk akal tapi ketika sudah dikenakan, tentunya kesan high-fashion bisa terlihat.

Baca juga :

Setelah ditelusuri, label Paris Y/Peoject yang mengeluarkan produk ini. Dapat dijelaskan, popok jeans ini terlihat seperti celana dalam tapi berbahan jeans. Stamement dari koleksi ini ada di pinggangnya. Ya, popok jeans ini mengambil siluet high waist yang memberi kesan kaki jenjang pada si pemakainya. Kemudian, tentunya bagian belakang yang memperlihatkan tonjolan bokong super seksi!

Untuk Anda yang sudah tertarik dengan barang yang disebut juga dengan istilah bootylicilus ini, Anda mesti merogoh kocek cukup dalam. Untuk satu piece diapers jeans ini, harga yang ditawarkan di angka Rp 4,5 juta.

Produk ini bisa Anda temukan di laman SSENSE. Dengan harga yang ditawarkan, bukan sesuatu yang murah. Tapi, tentunya item fashion ini bisa membuat tampilan Anda sangat futuristic dan jadi pusat perhatian.

“'Celana pendek gaya ini bisa dikenakan di bawah atau di atas celana, yang berarti celana ini jauh lebih fleksibel daripada apa yang biasanya Anda harapkan dari sepasang celana. Pakaian dalam yang tidak perlu tetap ‘di bawah sana'," tutur seorang netizen.

Salah satu situs berbelanja di Kanada coba mempromosikan ulang produk ini di Instagramnya dan respon netizen langsung heboh. Namun, kebanyakan dari netizen Kanada menolak celana "unfaedah" tersebut. "Ini bukan untuk seorang wanita," kata seorang komentator Insta. Sementara itu, komentar lainnya ialah, "Dua kata ... infeksi jamur," kata Netizen.

Anehnya, ini bukan kedua kalinya jeans skivvy menjadi sorotan: PrettyLittleThing pernah meluncurkan "Mid Wash Denim Knicker" sebelum festival Coachella tahun lalu. Pertanyaan sebenarnya adalah: Siapa yang berani menelanjangi tubuhnya sendiri dengan produk seperti ini? Lalu, kalau ada di Indonesia, bagaimana respon kalian semua?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini