nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Santap 40 Kuliner Pedas di Bandung Cuma Rp10 Ribu

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 298 2039644 santap-40-kuliner-pedas-di-bandung-cuma-rp10-ribu-Km8Nt9VUvq.jpg Festival makanan pedas di Bandung (Foto: Sawytokyo)

BAGI pencinta makanan pedas, menyantap makanan tanpa tambahan sambal agaknya terasa ada yang kurang. Untungnya, kini banyak penjaja makanan pedas dengan berbagai variasi untuk memuaskan hasrat kulinermu yang cukup menantang itu.

Seperti di Bandung, Jawa Barat, bertempat di Area Parkir Trans Studio Mall, bakal digelar Pesta Pedas pertama pada 6-7 April 2019. "Tunggu apalagi jangan sampai kehabisan menu favoritmu di Pesta Pedas ini," ujar Grup Brand Manager I, Ketut Sudarsana dalam keterangan Jesscoll kepada Okezone, Jumat (5/4/2019).

BACA JUGA :  Potret Hot Mamah Muda Jelly Jelo, Model Seksi Beranak Satu

Ada sekira 40 menu yang siap membakar lidah para penikmat makanan pedas, diantaranya  Baso Tahu Siomay Pedas, Hota Tahu Crispi, Korean Spicy Food, Lontong Kari ayam Cabe Panas Seuhah, Pempek Mamatik, Mie Ayam Super Cabe Meletot, Mama Yukero, Sempol Ayam Pedas Cetar dan masih banyak menu pedas lainnya.

Melihat aneka makanan yang tersedia, jangan kira harganya mahal. Sebab, aneka makanan pedas yang tersedia dibanderol Rp10 Ribu.

"Soal harga, enggak usah kawatir dijamin enggak bakal buat kantong jebol, karena semua menu yang ada di pesta pedas harganya serba sepuluh ribu” ujarnya.

BACA JUGA :  Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

Bukan hanya keseruan menyicipi makanan pedas, Pesta pedas hadirkan Performance keren dari Rocket Rockers Band dan penyanyi hits Pamungkas.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini