nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Terbaru di Instagram, Ani Yudhoyono Ungkap Permintaannya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 08:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 481 2039305 unggah-foto-terbaru-di-instagram-ani-yudhoyono-ungkap-permintaannya-itpKVPFvd2.jpg Ani Yudhoyono Melawan Kanker Darah Dirawat di RS Singapura (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari negeri seberang, Singapura. Melalui Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengunggah dua buah foto yang sukses mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia. Meski masih mengenakan alat bantu pernapasan dan sebuah jarum infus yang menancap di telunjuk jarinya, mantan Ibu Negara Indonesia itu tampak tersenyum dihiasi raut wajah yang cerah.

Perjuangan Ani memang belum berakhir. Setelah mendapatkan donor sumsum tulang belakang yang akan diberikan oleh adik kandungnya sendiri, Pramono Edhie Wibowo, ia masih harus menjalankan sejumlah siklus perawatan.

Prosedur ini wajib dilakukan sebelum transplantasi sumsum tulang belakang dilangsungkan. Melihat foto yang diunggah pada hari Kamis 4 April 2019, masyarakat Indonesia pun semakin yakin bahwa Ani akan sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Dalam foto itu, Ani juga ditemani sang suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono, dan menantu dari anak pertamanya, Annisa Pohan. Sejak dirawat di National University Hospital, Singapura, pada 4 Februari 2019, SBY selalu setia menemani dan memberi semangat kepada wanita yang telah ia nikahi selama kurang lebih 43 tahun itu.

Baca juga :

Pada foto kedua, Ani terlihat berusaha melemparkan senyuman terbaik untuk memberikan rasa tenang kepada suami, anak, menantu, dan cucu-cucunya yang silih berganti menjaga dirinya di Singapura. Momen haru tidak dapat terelekkan saat melihat curahan hati yang ia tuangkan pada keterangan foto tersebut.

“Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?,” tulis Ani.

Dukungan dan doa pun tidak henti-hentiknya dipanjatkan oleh keluarga, jutaan masyarakat Indonesia yang selalu menantikan perkembangan kesehatan wanita yang sangat mencinta batik dan kebaya itu.

“Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile. Yang kuat dan yang sabar ya Mo. Love you so much,” tulis Agus Yudhoyono

“Memo sayang kami tahu hari hari yang memo jalani tidak selalu mudah dan penuh perjuangan. Allah mencatat semua perjuangan memo ini sebagai amalan dan Insya Allah dibalas dengan kesembuhan yang sempurna. Semangat selalu memo, this too shall pass. Peluk erat memo, let’s fight this cancer together mo,” tulis Aliya Rajasa.

“Semoga Allah angkat penyakit memo dan memo diberi kekuatan dan ketabahan. Aku selalu doain untuk memo,” tulis Rasyid Rajasa.

“Insya Allah dimudahkan proses penyembuhan Ibu dan bisa terus tersenyum untuk kami semua. Aamin Ya Rabb,” tulis Rossa.

“Semangat ibu, semoga selalu diberikan kekuaran dan kesembuhan,” tulis Hengky Kurniawan

“Doa kami untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono selalu menyertai disetiap doa yang kami panjatkan. Insya Allah Ibu Ani Ibu yang tangguh, dan selalu mendapatkan kekuatan Allah SWT, Aamin. Love you Ibu,” tulis Ingrid Kansil.

“Jadi nangis baca caption ibu. Semoga ibu Ani Yudhoyono diberi kesabaran dalam perjuangan ini dan diberi kesembuhn yang sempurna. Saya beserta anak-anak panti kami akan mendoakan ibu, semoga Allah SWT mendengsr doa-doa kita semua. Aamin,” tulis akun @sarahluthf_salu

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini