nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Berjemur di Tengah Laut, Model Hot Bikini Dikerjain Penyu

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 612 2039361 asyik-berjemur-di-tengah-laut-model-hot-bikini-dikerjain-penyu-rNHI0yHyxE.jpg

SEORANG model bikini menyesali keputusannya untuk berjemur di atas pelampung buaya setelah seekor Penyu merusak liburannya.

Baru-baru ini model bikini Stephanie Sandiland sedang bersantai menikmati tiupan angin di atas air laut di Hoopers Bay, Bahama , Amerika Serikat. Seketika dia terkejut bukan kepalang ketika didekati oleh seekor penyu yang marah.

Dilansir dari Dailystar, Stephanie pertama kali tampak senang dengan Penyu yang mendekatnya sebelum bintang itu membuat kekacauan.

Penyu itu mulai menggigit pelampung buaya miliknya bernama Sally. Saat Penyu itu menggenggam kaki buaya plastik itu, Stephanie berteriak, “Oh tidak, tidak Sally. Sally down, Sally down! Dia menggigit Sally."

Beberapa saat kemudian, Stephanie yang panik jatuh ke air. Dia dengan tergesa-gesa mencoba untuk naik ke jetsky temannya ketika Penyu yang marah berenang langsung ke arahnya. Teman-temannya menonton dengan histeris ketika dia berteriak pada Penyu yang mengganggunya.

Video itu diunggah ke halaman Instagram "it's better in the Bahama" beberapa hari yang lalu. Sekitar 170.000 orang telah menonton video itu dan mengundang tanggapan beragam dari netizen.

Seorang netizen berkomentar, “Lol, saya tidak bisa berhenti tertawa. Sungguh buaya yang renyah . Selamat datang di Bahama, sayangku ”. Yang lain berkata, “Ini yang paling lucu yang pernah ada. Penyu selalu ada di situ hahaha.”

Baca Juga : Gaya Imut Dokter Nadia Alaydrus, Bisa-Bisa Gak Mau Sembuh Nih

Banyak netizen membanjiri komentar untuk berbagi ketidaksenangan mereka tentang Penyu yang mengonsumsi plastik sekali pakai. Yang satu berkata, "Saya harap Anda mengambil buaya plastik itu dan tidak membiarkannya mengambang di lautan.”

Yang lain pun berkomentar,"Luar biasa berapa banyak orang berpikir ini lucu daripada mengkhawatirkan." Orang ketiga bertanya: "Apa yang lucu tentang pelampung buaya yang dimakan Penyu dan kemudian mereka tersedak dan mati? "Kendaraan hias itu kemudian duduk di dasar laut selama 10.000 tahun ke depan."

Baca Juga : Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini