nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Bonceng Tiga Youtuber PUBG Sarah Viloid, Netizen: "Waduh Kayak Geng Motor!"

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 612 2039542 aksi-bonceng-tiga-youtuber-pubg-sarah-viloid-netizen-waduh-kayak-geng-motor-SYMPNgPKTf.jpg Youtuber PUBG (Foto: Instagram)

ANDA tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Sarah Viloid. Ya, youtuber sekaligus gamers Player Unknown's Battlegrounds atau biasa disebut dengan PUBG ini memang sangat eksis karena wajah cantiknya. Alhasil banyak netizen khususnya para remaja pria yang kagum dan ngefans terhadap dara manis yang satu ini.

Tak hanya bermain game, Sarah juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun sosial media, instagramnya. Sebelumnya, Sarah membagikan aktivitasnya kala memasak di dapur dan mengonsumsi makanan yang telah dibuatnya. Belum lama ini, dara cantik ini membagikan kegiatannya dengan berjalan-jalan bersama keluarganya.

BACA JUGA :   Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

Sarah terlihat sedang bepergian bersama ayah dan ibunya. Uniknya mereka bertiga pergi tidak dengan menggunakan mobil, melainkan menggunakan sebuah motor. Sebagaimana diketahui, batas maksimal sebuah sepeda motor adalah untuk dua orang, namun kali ini Sarah menggunakan sepeda motor untuk ditumpangi sebanyak tiga orang.

Terlihat sang ayah yang berada di posisi terdepan bertindak supir yang mengemudikan motor. Sementara Sarah yang ada di baris kedua sibuk merekam dengan kamera handphonenya untuk membuat vlog. Sang ibu sendiri berada pada baris ketiga dan sedang memegang erat sarah supaya tidak terjatuh dari motor.

 

"Gak punya mobil bonceng tiga (Botig) kita coy. Nih, bokap yang bawa, emak di belakang, anak di tengah nyempil gitu. Happy family kita," ungkap sarah dalam video singkat tersebut.

Meski demikian, dari ketiga penumpang yang ada di atas motor, hanya sarah yang tidak mengenakan helm sebagai salah satu alat pelindung keselamatan saat mengendarakan motor. Alhasil banyak netizen yang memberikan komentaranya kepada postingan video yang telah ditonton sebanyak 455.223 kali tersebut.

"Pake helm dong sayang, takutnya ada apa apa dijalan," tulis akun @balekdusundotcom.

"Gk usa pke mobil.. tmbh bkin macet ntr.. gw jga lbh senang naek motor .. tikungan d ga," tulis akun @uky_londongallo.

"Wanjay bonceng 3 udh kek geng motor wkakkaka," tulis akun @bang_sam91.

BACA JUGA :   Potret Hot Mamah Muda Jelly Jelo, Model Seksi Beranak Satu

Sementara akun @s.andrsssss menulis: "Meski ga pake helm setidaknya pake double airbag."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini