nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngeri, Ini Ciri-Ciri Orang yang Paling Disukai Jin!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 04:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 612 2039673 ngeri-ini-ciri-ciri-orang-yang-paling-disukai-jin-sAMt3rpF9N.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

Menyukai lawan jenis sudah menjadi hal yang lumrah dan pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Tapi apa jadinya jika yang suka pada Anda justru bukan dari dimensi yang sama alias makhluk halus?

Percaya atau tidak, kejadian tersebut ternyata cukup sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Pada artikel kali ini, Okezone mencoba menelusuri lebih lanjut, alasan-alasan yang membuat makhluk halus atau jin bisa kesemsem dengan manusia.

Selidik punya selidik, hal ini ternyata berkaitan erat dengan aura yang dimiliki oleh seseorang. Itulah gambaran singkat dari hasil wawancara Okezone dengan seorang perempuan Indigo bernama Furi Harun.

Menurut Furi, makhluk halus menyukai manusia dari auranya. Berbeda dengan orang normal yang terkadang terpesona oleh kecantikan atau ketampanan lawan jenis mereka.

“Mereka (makhluk halus) tidak melihat tampilan fisik kita, tapi lebih kepada aura. Biasanya orang yang memiliki aura berwarna merah paling sering ditempelin atau disukai. Peka atau tidak, ganteng atau tidak, tapi kalau aura merah potensinya disukai lebih tinggi,” papar Furi Harun saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Sabtu (6/4/2019).

infografis

Furi menjelaskan, orang-orang beraura merah ini bisa dilihat dari karakteristik dan perilakunya sehari-hari.

“Orang beraura merah itu yang jarang berdoa dan beribadah. Mereka memang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tapi juga punya sikap yang emosional dan lebih mudah marah,” tambahnya.

Selain itu, Furi tidak memungkiri bahwa orang-orang yang semasa hidupnya memiliki ‘pegangan’ seperti memakai susuk, masang pelet, atau mempelajari ilmu pengasihan, ternyata juga dapat mengundang perhatian makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Contoh paling nyata bisa dilihat pada video yang sempat dirilis Okezone dengan tema ‘Menguak Misteri Jembatan Panus Depok, Mereka Semakin Banyak’, beberapa waktu lalu. Pada saat syuting berlangsung, salah seorang crew tiba-tiba muntah tanpa sebab yang jelas.

Setelah diterawang Furi, rupanya salah satu penunggu tempat tersebut suka pada pria itu. “Iya kemarin dia sampai muntah-muntah karena ada penunggu yang suka dengan yang ada di dalam tubuhnya. Dia itu punya ilmu pengasihan,” ungkap Furi.

Baca Juga : Potret Hot Mamah Muda Jelly Jelo, Model Seksi Beranak Satu

Untuk membersihkan tubuh dari gangguan-gangguan makhluk halus, Furi menyarankan agar rajin beribadah dan berdoa. Yakinilah kepercayaan masing-masing dan perkuatlah iman kepada sang Maha Pencipta. Hanya dengan cara inilah makhluk halus atau jin terlepas dari tubuh mereka.

“Sebetulnya, proses ruqyah dan lain-lain itu tidak akan mempan kalau di dalam hati kita tidak ada keyakinan kepada Tuhan. Biasanya makhluk halus akan kembali lagi setelah proses ruqyah selesai,” tegasnya.

Baca Juga : Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

Furi juga sempat membeberkan unik tentang kisah seorang manusia yang disukai oleh makhluk halus. Dalam beberapa kasus, orang-orang dengan aura bagus sekali pun bisa dijahili oleh makhluk halus.

“Kalau kasus seperti ini paling sering Genderuwo. Biasanya kalau ada perempuan yang tidur sendirian di dalam kamar atau rumah, terus dia tidak baca doa dulu sebelum tidur, biasanya akan digangguin,” kata Furi.

“Jadi secapek-capeknya Anda beraktivitas, sempatkan waktu untuk cuci muka dan berdoa. Buat umat Muslim bisa mengambil wudhu sebelum naik ke tempat tidur. Cara ini bisa membentengi diri dari gangguan-gangguan makhluk halus,” tukasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini