nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Glynn Scotty Wolfe, Pemecah Rekor Pria yang Paling Sering Menikah di Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 612 2039728 mengenal-glynn-scotty-wolfe-pemecah-rekor-pria-yang-paling-sering-menikah-di-dunia-PcMy7aP6MM.jpg Glynn Scotty Wolfie, punya istri banyak (Foto: Ist)

IKATAN pernikahan adalah ikatan suci antara sepasang insan manusia yang mana berjanji di depan Tuhan Yang Maha Esa, menjadi pasangan suami-istri dalam keadaan suka dan duka, sehat maupun sakit. Di mana biasanya setiap orang mengharapkan ikatan pernikahan yang dijalani bisa cukup satu kali dalam seumur hidup.

Namun menikah hanya sekali dalam seumur hidup ini sepertinya tidak berlaku bagi sosok Glynn Scotty Wolfe, pria yang disebut-sebut sebagai pria yang paling sering menikah di dunia. Pria satu ini diketahui memegang rekor dari Guinness Book of World Records sebagai pria yang paling sering menikah di dunia, ia tercatat menikah sebanyak 29 kali! Sebagaimana dikutip Latimes, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga : Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

Menikah sebanyak 29 kali, salah satu istri Glynn adalah Linda Essex-Wolfe, yang mana juga memegang rekor sebagai wanita yang paling sering menikah di dunia dengan catatan memiliki suami sebanyak 23 orang. Wanita yang dinikahi Glynn sebagai istri pun hadir dengan berbagai macam latar belakang. Mulai dari remaja putri, wanita berusia lanjut, petani wanita, perawan, pelaku prostitusi, pecandu narkoba, hingga seorang pencuri.

 

Tidak hanya terlihat sekedar asal menikahi sembarang wanita, begitu juga dengan masa pernikahan yang ia jalani. Dalam menikah yang mana menjadi pekerjaan dan misi dalam hidupnya ini, dijalani oleh Glynn mulai dari tahunan, ada juga yang hanya berusia bulanan, bahkan ada juga yang bahkan hanya dalam hitungan hari.

 

Hadir sebagai pria yang paling sering menikah di dunia, tentunya tidak semua pernikahan Glynn berusia panjang. Pernikahan tersingkat pria yang wafat di usia 89 tahun ini adalah hanya berumur 19 hari. Sedangkan pernikahan paling awet, alias yang terlama tercatat selama tujuh tahun.

Baca Juga : Potret Hot Mamah Muda Jelly Jelo, Model Seksi Beranak Satu

Lalu bagaimana dengan hasil pernikahannya yang puluhan kali ini? Well, dari 23 kali pernikahan yang dijalani oleh Glynn, diketahui lebih lanjut pria satu ini adalah suami dari 29 orang istri, ayah dari 19 orang anak, kakek dari 40 orang cucu, dan buyut dari 19 orang cicit.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini