nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Punya Hasrat Seksual dengan Mobil VW Beetle

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039867 pria-ini-punya-hasrat-seksual-dengan-mobil-vw-beetle-gxZYnj2PCl.png Pria Menikah dengan Mobil (Foto: Youtube)

MEMILIKI kekasih atau pasangan hidup merupakan keinginan semua orang. Sebagaimana diketahui manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup seorang diri. Manusia membutuhkan pendamping hidup yang bisa saling membantu dalam mengurus masa depan rumah tangganya.

Biasanya seorang pria akan memilih wanita yang cantik dan seksi untuk dijadikan sebagai pasangan hidupnya. Namun, tidak semua orang berpikir secara demikian. Banyak beberapa orang aneh yang tidak memilih lawan jenis untuk menjadi kekasihnya, melainkan sebuah mobil.

Baca juga :

Ya, bisa dibilang mobil bisa dijadikan sebuah hobi bagi seseorang. Namun, beberapa orang yang memiliki kecintaan berlebih terhadap mobil justru menganggap kendaraan sebagai kekasih yang paling tepat untuk dikencani dan cocok sebagai pendamping hidup.

Orang yang mengalami gejala ini disebut dengan mechaphiles. Mechaphiles sendiri adalah pria yang terobsesi secara seksual dengan mobil. Salah satu orang yang mengidap kelainan bernama mechaphiles ini adalah Edward Smith. Ia menggambarkan dirinya telah memiliki perasaan seksual yang intens dengan mobil sejak masih berusia 14 tahun.

Salah satu mobil yang menjadi favorit dan paling disayanginya adalah sebuah Volkswagen Beetle keluaran 1974 berwarna putih. Edward sangat menyayangi mobil tersebut bahkan menciuminya setiap hari layaknya seorang istri. Edward sendiri sering menghabiskan waktunya bersama mobil kesayangannya itu dalam segala hal.

"Saya merasakan perasaan tenang yang luar biasa ketika saya bersamanya. Tidak peduli bagaimana aku mengatakan pada orang-orang bahwa mereka terpesona," terang Smith sebagaimana diberitakan Barcroft TV.

Selain sayang dengan beberapa mobil pribadinya, Edward juga diketahui kerap tidur sambal memeluk miniature mobil. Tak hanya mobil, mainan helicopter pun turut menjadi sasaran perasaan seksualnya. Lebih lanjut, Edward mengaku telah berhubungan sangat dekat dan memiliki energi spiritual bersama Vanilla (nama VW Beetle miliknya).

Kecintaan Edward dengan Vanilla yang sudah terjalin lebih dari 30 tahun memang masih sangat melekat hingga akhir ini. Meski demikian, ia kerap tidak bisa menahan godaan untuk menepi di pinggi jalan, hanya demi melihat mobil-mobil lucu milik orang lain terparkir dengan cantik.

"Saya sudah bersama Vanilla selama 30 tahun sekarang, saya masih punya godaan untuk menepi sisi jalan jika saya melihat mobil yang benar-benar lucu diparkir. Tapi saya tidak ingin mengingkari janji saya kepada Vanilla untuk tetap setia padanya," tutupnya.

   

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini