nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Amerika Ini Rela Hidup Susah demi Brondong yang Dicintai

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 14:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039871 wanita-amerika-ini-rela-hidup-susah-demi-brondong-yang-dicintai-Wxfl5uQTXL.png Jatuh Cinta dengan Pria (Foto: Youtube)

PERNAHKAH Anda percaya dengan adanya cinta sejati? Mungkin beberapa dari Anda mengira cinta sejati hanya ada dalam film atau sinetron saja, namun sebenarnya hal tersebut memang benar-benar ada. Seseorang akan rela melakukan hal apapun agar dapat hidup dan bertemu dengan cinta sejatinya.

Mereka tak segan untuk meninggalkan gaya hidup lamanya yang mewah dan bergelimang harta dan rela hidup sederhana namun dengan orang yang dicintainya. Ya, kisah inilah yang dialami oleh seorang wanita America bernama Adriana Peral. Bagi beberapa orang mungkin hal yang dilakukannya terlihat aneh, namun ini adalah pilihan hidupnya sendiri.

Merangkum dari Barcorft TV, Adriana awalnya hidup di Amerika Serikat dan kerap berpesat dalam hidupnya. Namun, entah pikiran apa yang merasuki jiwanya, hingga ia akhirnya memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga tradisional di sebuah pedesaan India.

Tentunya kehidupan Adriana telah berputar 180 derajat dengan memilih keputusan ini. Sebagaimana diketahui, Adriana memilih langkah besar ini pada Agustus 2018 dimana ia terbang lintas benua untuk bertemu dengan pria yang dicintainya. Ia awalnya menemukan pria tersebut melalui jejaring media social, Facebook.

Benar saja, hanya hitungan beberapa bulan wanita berusia 41 tahun ini memilih menikah dengan pria India tersebut. Ia pun akhirnya mengambil peran barunya sebagai seorang istri dengan bertugas menyapu, memasak, mencuci serta membantu pekerjaan sang suami sebagai petani.

Suami Adriana masih sangatlah muda, ia adalah Mukesh Kumar yang masih berusia 25 tahun dan tinggal di sebuah komunitas pedesaan miskin. Hidup Adriana jauh berbeda ketimbang saat dirinya berada di California. Kini Ia harus bergelut dengan sinar matahari dimana sebelumnya ia senang bersosialisasi dengan teman-temannya, latihan di gym dan bermain dengan putrinya bernama Lucy.

Bahkan dalam video yang diunggah oleh Barcroft TV, Adriana bahkan rela naik pedate yang ditarik oleh kerbau sambil membantu pekerjaan sang suami. Meskipun demikian, perubahan gaya hidup radikal, tidak menyurutkan semangat Adriana. Ia justru menjelaskan bahwa saat ini dia hidup lebih bahagia ketimbang sebelumnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini