nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awas Jin Bisa 'Jatuh Cinta' Kepadamu, Ini Alasannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039872 awas-jin-bisa-jatuh-cinta-kepadamu-ini-alasannya-57EOwp0ZpZ.jpg Ilustrasi (Foto: 5viral)

DUNIA astral dan dunia nyata adalah alam yang berbeda. Tapi, kita tidak bisa menutup fakta juga kalau kita kadang diganggu setan atau merasakan hawa negatif yang buruk. Kehadiran makhluk astral bisa dirasakan oleh beberapa orang.

Ya, manusia spesial biasanya mampu merasakan perbedaan dunia tersebut. Anda yang tidak terlalu peka mungkin tidak bisa merasakan hal tersebut, tapi mereka yang indera ke-7-nya aktif, rasanya sangat mudah untuk bersahabat dengan setan atau jin!

Bicara mengenai jin, ternyata ada beberapa jin yang menaruh hati pada manusia, lho. Hal ini bukan bualan semata. Sudah banyak kasus yang terjadi dan bisa membuat Anda semakin percaya kalau jin benar-benar bisa suka dengan manusia.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Okezone menulis berita mengenai adanya perempuan asal Inggris yang melakukan hubungan seksual dengan 20 setan dan si perempuan pun mengaku hamil anak setan yang dia temui di Australia. So, ini fakta yang mencengangkan, bukan?

infografis

Nah, agar Anda bisa mewaspadai diri dan terhindari dari hubungan sesat ini, tidak ada salahnya Anda mengetahui 5 tanda yang menjelaskan kalau Anda disukai jin. Okezone secara khusus mewawancarai Indigo Furi Harun mengenai tanda-tanda tersebut. Apa saja?

Baca Juga : Mengenal Glynn Scotty Wolfe, Pemecah Rekor Pria yang Paling Sering Menikah di Dunia

Furi menjelaskan, salah satu tanda yang biasa dirasakan adalah punggung terasa pegal dan berat. Beberapa bahkan bisa merasakan hawa panas yang tidak nyaman di punggung. Selain itu, sering didatangi makhluk halus dengan wajah dan perawakan yang sama beberapa kali.

"Menjadi sign pembeda di sini ialah, hantu atau jin yang munculnya itu selalu sama dan terjadi dalam banyak momen," papar Furi pada Okezone melalui sambungan telepon, Jumat 5 April 2019.

Baca Juga : Ngeri, Ini Ciri-Ciri Orang yang Paling Disukai Jin!

Selanjutnya, makhluk astral ini bisa hadir di mimpi Anda dengan durasi yang rutin. Kemudian, Anda merasa ada yang memperhatikan dan perasaan ini membuat Anda tidak tenang.

"Bahkan, di beberapa kasus yang tidak banyak terjadi, jin itu bisa menyukai Anda yang wajahnya mirip dengan mantan kekasihnya. Makanya dia senang berada di dekat Anda, karena si makhluk halus itu merasa Anda adalah mantan kekasihnya semasa hidup," tambahnya.

Tidak hanya itu, Furi juga menuturkan kalau jin itu menyukai tubuh manusia yang beraura merah redup. Lalu, jin juga menyukai manusia yang darahnya berbau amis. "Ini bukan karena tubuh Anda bau atau tidak bersih, tapi kalau anak indigo melihatnya mereka yang punya darah berbau amis adalah sosok idaman para jin. Ya, bisa dibilang, mereka ini versi tampan dan cantik bagi para jin," ungkapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini