nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Menggemaskan Jan Ethes Bikin Paspampres 'Kewalahan'

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039894 aksi-menggemaskan-jan-ethes-bikin-paspampres-kewalahan-DsIK8OH3cS.jpg Aksi menggemaskan Jan Ethes bikin paspamres kewalahan (Foto: @tommysetiotomo/Instagram)

Ada yang menarik saat Presiden Jokowi menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Acara tingkat kenegaraan ini dipusatkan di Kabupaten Sukoharjo malam ini.

Bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi tiba di GOR Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo pukul 19.20 WIB, Rabu (3/4/2019). Acara tersebut dihadiri sekitar ribuan orang tamu undangan dari berbagai daerah. Para pengisi acara antara lain tokoh-tokoh agama, seperti pengasuh Pondok Pesantren Al-Muayyad Windan KH Dian Nafi dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Ustaz Sri Setyo.

Melalui unggahan postingan dari akun Instagram @tommysetiotomo, tampak Jan Ethes tampil dengan baju dan peci putih. Namun, pada berjalannya suatu acara kali ini sempat diwarnai tingkah lucu dan menggemaskan dari cucu Jokowi yakni Jan Ethes Srinarendra. Jan Ethes yang merupakan putra pasangan Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda ini menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang datang pada malam itu.

Sepanjang acara berlangsung, Jan Ethes saat di atas panggung Putra dari Gibran Rakabuming tersebut sedang bermain dan melompat-lompat layaknya anak kecil seusianya. hingga membuat Paspampres yang menjaganya tampak kewalahan.

Akibat ulang sang cucu presiden itu, tiga orang Paspampres tampak turun tangan mengejar Jan Ethes yang berlarian dari sisi pangung yang satu ke sisi yang lain. Momen lucu sang cucu presiden itu sempat terekam kamera dan diunggah di akun instagram milik tommysetiotomo.

Kemudian, saat berada di dalam mobil pun Jan Ethes tak lantas diam. Ia juga terlihat asyik bermain dengan gagang yang ada di dalam mobil. Khawatir akan terjatuh, kedua Paspampres tersebut sigap menjaganya dengan penuh kesabaran ekstra.

. Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Acara tingkat kenegaraan ini dipusatkan di Kabupaten Sukoharjo malam ini. Bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi tiba di GOR Pandawa, Solo Baru, Sukoharjo pukul 19.20 WIB, Rabu (3/4/2019). Cucu Jokowi, Jan Ethes juga terlihat ikut dalam acara itu. Acara tersebut dihadiri sekitar ribuan orang tamu undangan dari berbagai daerah. Para pengisi acara antara lain tokoh-tokoh agama, seperti pengasuh Pondok Pesantren Al-Muayyad Windan KH Dian Nafi dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Ustaz Sri Setyo.. . . #ilc #sukoharjo #solobaru #surakarta #yogyakarta #semarang #karanganyar #yogyakarta #tanahabang #jakartaolshop #bandungolshop #palembangolshop #surabayaolshop #medanolshop #depok #depokhits #karawang #bogor #bogorhits #bandung #bandungselatan #jambi #bangkabelitung #banten #serang #bekasi #tangsel #madura #surabaya #garut #cianjur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tommy Setiotomo (@tommysetiotomo) pada

Dalam video tersebut, Jan Ethes tampak enggan diajak turun bersama untuk kembali bersama tamu undangan lainnya. Tiga anggota Paspampres yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan itu tampak sabar membujuk cucu presiden itu agar tidak berlarian di atas panggung.

Baca Juga : Ngeri, Ini Ciri-Ciri Orang yang Paling Disukai Jin!

Hal ini membuat sang cucu presiden menuai banyak komentar lucu dari para pengguna instagram tersebut.

"Gile, butuh 2 paspampres buat ngimbangin 1 Jan Ethes. Tapi cukup 1 bu Iriana buat nenangin 1 Jan Ethes. Epic,"@billy.yasa tulis memberikan komentar.

"kasihan paspampres #zmnwiwi muti guna. kadang revisi selfie, kadang ngasih bingkisan, skarang momong. kasihan nasibmu tdk berwiibawa. #2019antiankuat," ujar udhinjogja_real.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini