nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pencarian Cinta Sejati Perempuan Raksasa di Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039899 kisah-pencarian-cinta-sejati-perempuan-raksasa-di-dunia-yVr89EtCMy.png Wanita Tertinggi di Dunia (Foto: Youtube)

BEBERAPA orang terkadang suka minder dengan tinggi badan yang mereka miliki saat ini. Seseorang kerap dianggap kerdil jika tidak memiliki tinggi badan yang pas dengan usianya. Namun, bagaimana jika seseorang memiliki tinggi di atas rata-rata manusia pada umumnya? Tentunya hal ini sangat mengerikan bukan?

Ternyata kisah manusia bertumbuh tinggi seperti raksasa memang benar-benar ada di dunia. Adalah Elisany da Cruz Silva seorang wanita Brasil yang memiliki tinggi enam kaki delapan inchi. Ia menjadi wanita yang memiliki tubuh paling tinggi di Brasil.

Belum lama ini, wanita jangkung tersebut baru saja menemukan jantung hatinya, yakni seorang pria normal dengan tinggi lima kaki 4 inchi bernama Francinaldo. Meski terdapat ketimpangan tinggi yang sangat terlihat dari kedua manusia tersebut, namun mereka berhasil hidup harmonis dan tidak malu.

Sebagaimana diberitakan Barcroft TV, awalnya Elisany merasa sedikit terganggu dengan komentar beberapa orang perihal tinggi badannya yang di atas rata-rata. Beberapa orang mengatakan dirinya sangat bagus, tapi tak sedikit orang yang menilai dirinya jelek karena memiliki tinggi di atas rata-rata wanita normal pada umumnya.

Baca juga :

"Saya merasa terganggu sebab beberapa orang berkata ketinggian saya adalah sesuatu yang bagus dan beberapa lainnya mengatakan ini buruk," terang Elisany.

Lebih lanjut, Elisany bercerita bahwa dirinya bermimpi untuk menjadi seorang model sejak kecil. Namun, impiannya tersebut kandas ketika ia ditolak mentah-mentah oleh agensi model Brasil karena tinggi badan yang dimilikinya. Mereka beralasan bahwa belum membutuhkan seorang model dengan tinggi hampir mencapai tujuh kaki tersebut.

"Keinginan dan mimpi saya yang sebenarnya adalah untuk menjadi seorang model. Saya pernah mencobanya, namun agensi model di brasil langsung menutup pintu di depan wajah saya. Mereka berkata tinggi badan saya tidak sesuai dengan apa yang sedang mereka cari. Saya sempat menyerah tetapi tepat menyimpan impian," lanjutnya.

Tak hanya itu, tinggi badan yang tidak sesuai dengan rata-rata juga sempat berdampak pada kesehatan Elisany. Sang ibu menjelaskan bahwa anaknya mulai mengeluh tubuhnya merasa sakit ketika menginjak usia 13 tahun. Elisany mengaku pernah merasakan sakit pada semua sendi yang ada di tubuhnya dan migraine yang tak tertahankan.

"Ketika usia saya menginjak 13 tahun, saya mulai mengeluh tentang rasa sakit yang dialaminya. Saya merasa sakit pada tulang belakang, pada dada dan pada lutut. Saya merasa sakit pada semua sendi, namun yang paling kuat adalah migrain," sambungnya.

Kini kehidupan Alisany sudah berubah normal, ia mulai menjalani hidupnya sehari-hari secara wajar. Terlebih saat ini sudah ada pria setia dan baik hati yang selalu mendampingi hidupnya.

"Dia adalah wanita yang cantik, ia memang sangat tinggi namun tetap cantik dengan wajah yang dimilikinya," tutur sang kekasih.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini