Viral Pria Thailand Tinggal Serumah dengan 4 Istri, Gimana Rasanya Ya?

Harisah Chamil, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 06 196 2039900 viral-pria-thailand-tinggal-serumah-dengan-4-istri-gimana-rasanya-ya-PCctq46Krv.jpg Pria menikahi 3 istri (Foto: World of buzz )

SETIAP insan pasti ingin mempunyai pernikahan yang damai,utuh dan harmonis. Terlebih jika seorang wanita selalu ingin menjadi satu-satunya dalam hubungan, sehingga wanita mana pun tidak ada yang menginginkan jika mereka di madu atau bahkan di poligami. Tetapi apa jadinya jika dalam satu keluarga mempunyai empat istri sekaligus? Melansir dari Word Of Buzz, Sabtu (6/4/2019).

Kisah ini tidak hanya terjadi di film-film, tetapi ternyata kisah ini pun benar terjadi di kehidupan nyata. Ketika seorang pria di Thailand viral di media sosial setelah netizen mengekspos dia karena memiliki empat istri.

Baca Juga : Ngeri, Ini Ciri-Ciri Orang yang Paling Disukai Jin!

Menurut media Cina, istri pertamanya yang bernama Waraphon Pruksawa Di Facebook membagikan foto-foto keluarganya yang sedang berbahagia dan dia pun menanggapi beberapa pertanyaan dari para netizen tersebut.

Wanita mana pun akan merasa terpukul jika harus membagi suaminya, tetapi berbanding terbalik dengan Waraphon Pruksawa yang tidak keberatan atau tidak merasa sedih saat membagi suaminya kepada wanita lain.

Saat di tanya tentang berbagi suaminya dengan wanita lain yang dia nikahi, istri pertama mengatakan bahwa suaminya harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuannya dalam semua hal, sebelum dia mendapatkan istri baru yang akan masuk untuk ke keluarga besarnya. Lalu dia juga berkata bahwa lebih baik suaminya untuk berterus terang daripada berselingkuh di belakangnya yang akan menjadi permasalahan nantinya.

Walaupun kisah ini tidak masuk akal tetapi ini benar adanya, dan istri pertama itu juga mengatakan bahwa dia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri karena mereka dapat hidup di dalam satu atap yang sama secara harmonis tanpa adanya drama.

Kisah ini mendapatkan banyak perhatian di media sosial, yang dimana laki-laki diluar sana menyarankan untuk dia memberi ke laki-laki lain yang masih mencari belahan jiwanya. Sementara netizen lainnya, berpendapat bahwa pria itu lebih mirip saudara laki-laki mereka daripada suami mereka.

Baca Juga : Mengenal Glynn Scotty Wolfe, Pemecah Rekor Pria yang Paling Sering Menikah di Dunia

Meskipun hukum di Thailand menyatakan bahwa seorang pria hanya bisa menikahi seorang wanita, tetapi poligami masih dipraktikkan sampai hari ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini