nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duda Ini Nikahi Perempuan yang Seumuran Putrinya, Bukti Cinta Tak Pandang Usia!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039952 duda-ini-nikahi-perempuan-yang-seumuran-putrinya-bukti-cinta-pandang-usia-cxt706bGSL.jpg Usia tak menghalangi cinta Najlah dan John (Foto: Dailystar)

Berbicara cinta memang tak memandang usia maupun status sosial. Bahkan terkadang dianggap mustahil meski akhirnya menjadi kenyataan. Sebagaimana pernikahan antara seorang perempuan bernama Najlah Muhammad berusia 24 tahun jatuh cinta dengan seorang bernama John Malott berusia 48 tahun ketika keduanya bertemu di sebuah klub malam.

Sementara, orang yang dicintainya memiliki hubungan kesenjangan usia mereka pada awalnya, perasaan mereka satu sama lain telah terbukti tahan lama. Najlah pada saat itu bertemu dengan pasangannya pada tahun 2016, ketika dia sedang merayakan ulang tahunnya.

Najlah mengatakan, “Yang paling menarik dari John awalnya ialah seberapa baik pria ini bisa berpakaian, kemudian ketika melihat tariannya bergerak dan mengikuti ritme itu yang membuat saya sangat terkesan.”

infografis

Selain itu, ia juga memiliki karismatik, tampan dan juga memiliki hati yang baik. Sementara, kecantikan Najlah pada awalnya menarik dan memiliki kecocokan yang sama sampai membuatnya terpikat. Wanita yang berbasis di Arizona itu mengungkapkan, “Sepertinya ia tidak berbicara dengan seseorang yang lebih muda darinya, karena percakapannya itu tidak pernah membuat dirinya merasa membosankan.”

Ketika hubungan pasangan itu meningkat, mereka mendapat balasan dari teman dan keluarganya. Awalnya, anak perempuan sang ayah tersebut merasa sulit untuk mendapatkan kepercayaannya.

pasangan beda usia

John memiliki empat anak perempuan, yang berusia mulai dari 8 tahun sampai 25 tahun. Salah satunya, Carissa berusia 25, merasa sulit untuk menerima pasangan baru ayahnya yang dua bulan lebih tua darinya.

Najlah menjelaskan, “Yohanes memiliki empat anak perempuan, pada awal hubungan kami, sulit bagi anak perempuan yang paling dekat dengan  umur saya, jadi dia menolak untuk menemui saya atau berbicara dengannya.”

Meskipun pasangan telah menghadapi beberapa hal negatif, mereka menolak untuk membiarkannya mengahalangi. Anak perempuan John sekarang sangat mencintai Najlah sehingga mereka pergi bermain-main dengannya.

Dan sementara pasangan itu harus meninggalkan beberapa teman, mereka percaya kesulitan telah membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya. Najlah mengatakan, “Persahabatan yang dimiliki selama bertahun-tahun berakhir ini, kita tidak akan membiarkan semua itu untuk menghancurkannya dan justru akan membuat kita semakin lebih kuat.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini