nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Ungkap Sosok Paling Berharga dalam Hidupnya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 06 196 2039995 miss-indonesia-2019-princess-megonondo-ungkap-sosok-paling-berharga-dalam-hidupnya-mbrqoagjAd.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

Di balik sosok wanita yang kuat, selalu ada pengalaman-pengalaman berharga yang pernah mereka lalui, dan mungkin tidak akan bisa dibayangkan oleh siapa pun. Pengalaman seperti inilah yang kemudian menempa mental dan kepercayaan diri mereka untuk menjadi wanita yang kuat dan mandiri. Tak terkecuali bagi Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Saat ditemui Okezone dalam acara Meet & Greet Miss Indonesia 2019 besutan UBS Gold di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4/2019), Princess sempat bercerita beberapa pengalaman menyedihkan yang pernah ia lalui. Salah satunya saat sang kakek meninggal dunia.

“Saya itu paling dekat sama kakek. Jadi waktu beliau meninggal sekitar 10 tahun lalu, itu menjadi momen terberat dalam hidup saya. Saya merasa kehilangan sekali sosok yang selama ini menjadi tempat saya berkeluh kesah,” ungkap Princess kepada Okezone.

princess

Saking dekatnya, setiap libur ke sekolah Princess selalu meminta kedua orang tuanya untuk berlibur di rumah mendiang kakeknya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Momen berkumpul inilah yang membuat dirinya menjadi sangat dekat dengan sang kakek.

“Saya sangat merindukan kehangatan dan kesabaran kakek saya. Dia itu orang yang sangat calming dan selalu memberikan nasihat dan menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya. Dari dia saya belajar untuk selalu menumbuhkan rasa kekeluargaan,” tutur Princess.

Princess

Ada satu pesan almarhum yang sampai saat ini masih dipegang teguh oleh Princess.

“Kakek saya selalu bilang, ‘Segala sesuatu akan terjadi di waktu yang tepat’. Kalimat inilah yang selalu menguatkan saya di saat sedang down atau terjatuh,” kenangnya.

Baca Juga : Cantiknya Citra Juvita, Dokter yang Digosipkan Jadi Pacar Baru Gading Marten

Princess bercerita, suatu waktu kakeknya memberi sebuah hadiah spesial yang masih ia simpan dengan baik hingga detik ini. Hadiah itu berupa kalung emas berbentuk Ka’bah yang ia beli saat sedang mengunjungi Tanah Suci Makkah.

“Ini hadiah yang sangat spesial buat saya. Saya tidak pernah pakai, karena ini pemberian terakhir sebelum ia menghembuskan nafas terakhir. Jadi saya selalu simpan baik-baik,” tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini