Cinta Itu Buta! Nenek-Nenek Ini Sudah Membuktikan

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 06 196 2040020 cinta-itu-buta-nenek-nenek-ini-sudah-membuktikan-838CPDd5DN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JODOH memang sudah dicatat Tuhan dan kadang di luar nalar manusia. Kadang jodoh tidak memandang suku ras golongan bahkan usia. Karenanya, tidak sedikit nenek-nenek pilih menikahi pemuda perjaka alias brondong.

Kisah mereka bahkan viral dan jadi bahan perbincangan publik. Meski dinilai aneh, tapi nyatanya keduanya bisa saling menerima kondisi satu sama lainnya.

Siapa saja sih nenek-nenek yang pilih nikahi para brondong dan berjanji membangun komitmen sehidup semati. Okezone bakal mengulasnya berikut ini, ditulis Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga: Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat


Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi

Pernikahan unik yang dialami Nenek Rohaya yang menikahi pemuda 16 tahun bernama Slamet Riyadi, mendadak gemparkan publik. Setelah menikah keduanya sangat beruntung karena sering dapat tawaran job wawancara di televisi. Bahkan, pasangan asal Ogan Komering Ulu ini dihadiahi bulan madu ke Jakarta.

Mulanya pernikahan itu terjadi karena Slamet Riyadi, yang kini jadi suaminya, dulunya merawat Nenek Rohaya yang sakit-sakitan. Karena nyaman dan ingin menjalani hubungan serius, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Nenek Inade dan Idris

Viralnya pernikahan Nenek Inade dari Luwu Timur sempat hebohkan jagad maya. Janda 65 tahun ini menikah Muhammad Idris (20). Awal pertemuan mereka lumayan unik.

Pertemuan keduanya terjadi saat musim panen cengkeh di lokasi perkebunan Inade di Suli, Kabupaten Luwu Timur. Awalnya, Idris bersama pamannya memetik cengkeh di kebun Inade. Tak lama kemudian Idris bertemu Inade yang baru ditinggal meninggal suaminya.

Di situ, ada benih-benih cinta yang tumbuh di pikiran keduanya. Sampai akhirnya memutuskan untuk menikah dan mengadakan pesta besar-besaran.

Baca Juga: Kisah Suami yang Jatuh Cinta dengan Kekasih Istrinya, Ketiganya Hidup Bersama!


Nenek Wania nikahi Nahwani

Unik juga nih, nenek 75 tahun di Kalimantan menikahi seorang perjaka berusia 39 tahun, Nahwani namanya. Mereka menikah dengan mahar sebesar Rp12.500. Kisah keduanya pun langsung viral, bahkan membuat publik terheran-heran.

Usut punya usut, nenek Wania telah menikah sebanyak 20 kali. Kemudian, dia telah jatuh hati pada suami barunya, karena parasnya tampan dan sosoknya pekerja keras.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini