nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Mengaku Sudah Melakukan Hubungan Intim 20 Kali dengan Hantu, Apa Rasanya Ya?

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Minggu 07 April 2019 09:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 196 2040103 wanita-mengaku-sudah-melakukan-hubungan-intim-20-kali-dengan-hantu-apa-rasanya-ya-zlrGH9ubYy.jpg Berhubungan intim dengan hantu (Foto: Pixabay)

DUNIA selalu diisi oleh beragam kejadian. Dari yang biasa hingga luar biasa. Dari yang masuk akal sampai yang tidak rasional. Salah satu kejadian yang tidak masuk akal ini terjadi oleh wanita yang berusia 27 tahun asal Inggris.

Padahal zaman sudah maju. Pola pikir masyarakat juga sudah berkembang, dari primitif berubah menjadi modern. Kisah-kisah mistis juga sudah lama ditinggalkan. Namun, nyatanya masih ada saja kejadian-kejadian tidak masuk akal dan mistis beredar di zaman yang canggih ini.

Baca juga :

Amethyst Realm, itulah nama dari wanita yang menikah dan sudah berhubungan intim setidaknya dengan 20 hantu. Realm mengatakan di acara TV Inggris bahwa, ia mengalami perjumpaan spiritual pertamanya pada 12 tahun yang lalu, setelah dia dan tunangannya pindah ke rumah barunya.

Awalnya dia merasakan kehadiran sosok yang aneh. “itu dimulai dari energi, kemudian menjadi fisik,” katanya kepada host Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

Lalu, dia juga mengatakan, “Ada tekanan yang kuat pada paha dan nafas di leher. Selalu merasa aman ketika berhubungan seks dengan hantu. Sangat berenergi, dari nafas fisik, belaian dan berat yang tidak berbobot menimpa kita.”

Realm mengakui bahwa dia memiliki hubungan cinta dengan hantu selama tiga tahun. Dia melakukan itu sebelum kekasihnya pulang kerja. Pernah suatu ketika sang kekasih melihat bayangan seperti seorang pria. Berhubungan intim dengan hantu itu seperti datang ke dunia fantasi. Benar-benar membuat Anda melewati malam yang indah.

Psikis Hollywood, Patti Negri, mengatakan berhubungan seks di dunia spiritual sangat mungkin dan jauh lebih sering dari apa yang diperkirakan masyarakat pada umumnya.

Sedangkan menurut Sussman, yang berpraktik di New York City, juga mengatakan dia banyak didatangi orang-orang yang mengalami kasus dengan hantu.”

Tentu saja, tidak semua orang percaya dengan kisahnya Realm, tapi ada juga yang merinding mendengar kisahnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini