nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyayat Hati, Wanita Ini Menikahi Tunangannya yang Sudah Meninggal

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 196 2040114 menyayat-hati-wanita-ini-menikahi-tunangannya-yang-sudah-meninggal-OOqQFynNj2.png Menikah dengan Mayat Tunangannya (Foto: Pulse)

SETIAP pasangan tentu ingin memiliki momen pernikahan yang berkesan, penuh kebahagiaan, dan tak terlupakan. Namun yang dialami oleh pasangan asal Chachoengsao, Thailand, ini justru sebaliknya.

Dilansir Okezone dari Pulse, Minggu (7/4/2019), Nan Thipparat harus menerima kenyataan bahwa tunangan yang sangat ia cintai, harus meninggalkan Nan untuk selamanya. Kisah pilu ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Thailand maupun netizen dunia.

Baca juga :

Hal ini bermula setelah video pernikahan Nan Thipparat tersebar di berbagai media sosial. Salah satunya Facebook. Dalam foto tersebut, Nan terlihat cantik mengenakan gaun pengantin dengan riasan make up natural. Namun yang membuat netizen gagal fokus sekaligus terharu ketika melihat kondisi tunangannya, Fiat.

Pria yang telah dipacari Nan selama kurang lebih 3 tahun itu, tampak terbaring kaku di atas sebuah tempat tidur dengan selimut berwarna merah muda yang menyelimuti tubuhnya. Lubang hidungnya ditutupi dua buah kapas putih yang menandakan bahwa ia sudah meninggal dunia.

Kendati demikian, Nan memutuskan untuk tetap menikahi Fiat meski calon suaminya sudah berada di dunia yang berbeda. Pernikahan mereka dihadiri oleh kerabat dan tetangga terdekat dengan suasana yang penuh haru. Pada saat prosesi pernikahan dilangsungkan, Nan terlihat tegar mengikuti arahan pemuka agama setempat, meski kesedihan telah menghujam jantungnya.

Foto-foto pernikahan Nan dengan tunangannya itu pun berhasil menarik perhatian media dan masyarakat Thailand. Nan juga sempat mengutarakan isi hatinya melalui sebuah status Facebook.

"Aku sangat memimpikan pernikahan kita berdua. Aku membayangkan kita akan bergandengan tangan di hari pernikahan kita. Aku membayangkan kita akan tersenyum bahagia di hari pernikahan kita. Semoga kau tenang di sana sayang. Aku sangat mencintaimu. Ketahuilah, mimpi kita untuk menikah telah terwujud. Apa yang kita impikan selama ini telah terwujud. Selamat jalan sayang," tulis Nan.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Okezone, Fiat dilaporkan meninggal dunia secara tiba-tiba. Berdasarkan pengakuan pihak keluarga, pria malang itu tidak memiliki riwayat penyakit apapun sebelumnya. Namun, pihak dokter menyebutkan bahwa Fiat meninggal dunia keran serangan jantung. Dari kisah ini kita bisa memetik sebuah pesan bahwa Rezeki, jodoh, dan kematian memang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan Fiat, dan bahagia selalu Nan!    

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini