nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Kemewahan, Simone Toon Jalani Hidup sebagai Sugar Baby Profesional

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 196 2040125 cinta-kemewahan-simone-toon-jalani-hidup-sebagai-sugar-baby-profesional-S2B8XxLnZC.jpg Sugar baby profesional (Foto: Dailymail)

BANYAK cara yang bisa dilakoni untuk bisa hidup nyaman, bergelimang harta dan materi, tidak perlu pusing memikirkan uang. Mulai dari cara-cara konvensional seperti bekerja keras dan menabung, hingga cara instan seperti menjadi seorang sugar baby.

Yup, Anda tidak salah membaca kok! Sebab tidak bisa dipungkiri, memang di zaman sekarang ini yang namanya hidup enak, hidup nyaman tanpa bekerja keras banting tulang dengan menjalani kehidupan dan status sebagai sugar baby, sudah jadi fenomena yang banyak ditemui. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara.

 BACA JUGA : Ini Cara yang Tepat untuk Atasi Ejakulasi Dini, Pria Kembali Perkasa!

Contohnya Simone Toon, seorang wanita berusia 25 tahun di Inggris yang secara gamblang membeberkan kehidupannya sebagai seorang sugar baby. Keputusan yang tidak lepas dari kecintaannya akan materi dan kemewahan duniawi, beserta pesona dan karisma, status sosial dan kekayaan yang dimiliki para sosok sugar daddy.

 

Sebagai sugar baby dari para pria-pria “sugar daddies” nya, para pria yang usianya jauh lebih tua dari usia Simone dan juga kaya raya. Tidak heran Simone tinggal ‘ongkang-ongkang’ kaki, sebab para sugar daddy nya tersebut lah yang membiayai semua kebutuhan hidup sehari-hari Simone. Mulai dari biaya sewa apartmentnya di London, biaya keanggotaan di gym, liburan mewah, baju-baju, tas, sepatu mahal rancangan desainer dunia, hingga biaya operasi plastik kedua payudaranya.

 

Menjadi sugar baby yang dimanjakan materi berlimpah, Simone menjelaskan ia begitu menikmati menjalani gaya hidup mewahnya tersebut.

“Seorang sugar baby adalah seseorang yang hidup dengan gaya hidup nyaman, hidup dalam kemewahan. Bisa tinggal di apartment yang mewah dan dibiayai oleh sugar daddy kalian. Kamu hanya diurus oleh pria yang lebih tua,” ungkap Simone.

Begitu mencintai kemewahan dan gaya hidup ala kaum jetset, Simone lebih lanjut mengaku bahwa dirinya tidak akan mengencani pria yang tidak kaya raya.

“Gaya hidup saya kemungkinan menelan biaya hingga 4000Poundsterling, untuk menjaga semuanya. Saya tidak bisa membayangkan bersama seseorang yang tidak akan membiayai gaya hidup saya. Saya sudah coba dan tidak berhasil, saya tidak akan berkencan dengan seseorang yang tidak kaya raya. Rasanya tidak menarik jika berkencan dengan pria yang tidak sukses,” tambahnya.

 

Wanita yang aslinya berasal dari Northamptonshire, dalam kesehariannya sebagai sugar baby benar-benar menikmati dan menjalani hidup dengan santai. Bangun tidur di siang hari, berolahraga di gym, makan siang bersama teman-temannya di sebuah restoran , lalu di malam hari berdandan dan pergi ke tempat-tempat mewah.

Untuk berbelanja seperti tas, Simome biasanya satu kali dalam sehari pasti datang ke Harvey Nichols dan Harrods, setidaknya satu kali dalam satu pekan ia pasti membeli handbag baru berharga tinggi. Tidak cukup sampai di situ, dari para sugar daddy nya, terkadang Simone juga mendapat hadiah seperti jam tangan mewah keluaran Rolex, tas Chanel, hingga mobil mewah yang nilainya mencapai puluhan ribu Poundsterling. Belum lagi ditambah hadiah berupa pelesiran mewah ke Dubai.

 BACA JUGA : Awas Jin Bisa 'Jatuh Cinta' Kepadamu, Ini Alasannya!

Lalu bagaimana dengan cinta di antara dirinya bersama dengan para sugar daddy tersebut? Apakah ada di antaranya yang merupakan rasa cinta alami, ataukah sekedar berhubungan seks semata? Menurut Simone, soal cinta dan kehidupan seks sugar baby, banyak orang awam yang salah kaprah.

 

“Orang-orang menganggap menjadi sugar baby itu hanya berkencan dengan seorang lelaki tua gemuk lalu berhubungan seks dengannya ketika dia mau, melakukan apa yang dia katakan. Tidak seperti itu, ini benar-benar hubungan yang tulus. Saya berhubungan dengan orang yang sama secara eksklusif,” tandas Simone, sebagaimana diwarta Barcroft, Minggu (7/4/2019).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini