nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Minggu 07 April 2019 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 196 2040270 kelamaan-jomblo-wanita-ini-menikahi-dirinya-sendiri-4iXo0uZFki.jpg Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri (Foto: Indy100)

SEORANG wanita menikahi dirinya sendiri karena tak kunjung mendapatkan pasangan hidup. Dilansir dari Indy100, Minggu (7/4/2019), seorang instruktur kebugaran bernama Laura Mesi, 40 tahun dari Italia, membuat perjanjian dengan dirinya sendiri bahwa jika dia belum bertemu 'Pasangan' pada saat dia berumur 40 tahun, dia akan menikah dengan dirinya sendiri.

Setelah 20 tahun mencari, dia akhirnya menyerah, dan memutuskan untuk menepati janjinya pada dirinya sendiri. Berbicara kepada surat kabar Italia, La Repubblica , Mesi berkata, “Saya mengatakan kepada teman dan keluarga bahwa jika saya tidak menemukan belahan jiwa saya pada ulang tahun ke-40 saya akan menikahi diri saya sendiri.”

Baca juga :

Mesi menggelar upacara pernikahannya 2 tahun lalu, lengkap dengan kue pengantin, cincin khusus dan gaun pernikahan. 70 tamu juga menghadiri upacara pernikahan ini. Laura berkata "Kebahagiaan saya tidak tergantung dengan pria manapun," Dia juga mengklaim bahwa dirinya adalah wanita Italia pertama yang menikahi dirinya sendiri.

Meskipun merasa senang dengan pernikahannya itu, Mesi juga mengakui bahwa jika dia bertemu dengan seseorang yang serius dengan dirinya dia akan dengan senang hati menceraikan dirinya sendiri untuk seorang suami dalam kehidupan nyata. "Jika suatu hari saya menemukan seorang pria di mana saya bisa merencanakan masa depan, saya akan bahagia, tapi kebahagiaan saya tidak bergantung padanya." kata Mesi kepada La Repubblica.

Pernikahan Solo memang menjadi trend dibeberapa Negara seperti Kanada, Australia, Belanda, dan Inggris. Tetapi tidak semua orang menyambut trend ini dengan baik, beberapa orang menyebutnya sebagai narsistik, dan banyak juga yang mengkritik hal ini sebagai tindakan yang tidak berguna dalam situasi yang masih didominasi budaya patriarki.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini