nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Kaget Bangun Tidur dengan Benjolan di Perut dan 45 Menit Kemudian Melahirkan

Ninis Putri Harahap, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 22:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 481 2040290 wanita-ini-kaget-bangun-tidur-dengan-benjolan-di-perut-dan-45-menit-kemudian-melahirkan-kJkiY5013i.jpg Kehamilan Tak Terduga (Foto: Pixabay)

WANITA asal Inggris yang bernama Emmalouise Leggate (19) mendapat kejutan dalam hidupnya. Ia bangun dengan mengandung bayi yang tidak pernah ada di malam sebelumnya. Karena khawatir, remaja itu memanggil ibunya, yang kemudian menghubungi neneknya Louise untuk melihat apakah ia bisa memahami perutnya yang membuncit.

Saat pertama kali melihat, Louise langsung tahu itu adalah benjolan bayi, jadi dia mengantar Emmalouise ke rumah sakit dan menyuruhnya menunggu di mobil untuk mencari bidan. Ketika ia kembali, remaja itu ternyata telah melahirkan di kursi belakang yang sebelumnya baru saja menunjukkan benjolan perutnya selama 45 menit.

Baca juga :

“Bidan berpikir bahwa saya akan melahirkan dan ini adalah kehamilan yang tidak diketahui. Bidan itu bertanya berapa lama saya mengandung dan apakah saya menghitung jangka waktunya, tapi kemudian nenek saya membuka mobil dan saya sudah melahirkan anak saya,” ujar Emmalouise, dikutip dari odditycentral, Minggu (7/4/2019).

Selain melewatkan menstruasi, yang menurutnya ada hubungannya dengan pil kontrasepsi, Emmalouise tidak mengalami gejala kehamilan. Ia tidak mengalami mual di pagi hari atau mengidam apapun,ia tidak pernah merasakan bayi itu menendang dan tidak memiliki benjolan bayi di perutnya sehingga tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukan tes kehamilan.

“Saya tidak punya benjolan. Saya hanya menambah sedikit berat badan, jadi ibu saya menyarankan agar kami pergi berjalan-jalan dan melakukan berbagai kegiatan untuk membakar lemak karena berat badan saya terus menambah, seperti di bagian lengan, kaki dan wajah kecuali di bagian perut,” jelasnya.

Remaja itu lalu mengklaim bahwa ia baru saja melahirkan bayi keduanya, Ciara, saat bangun di pagi hari dan benjolan perutnya muncul entah dari mana. Dokter mengatakan kepadanya bahwa bayi itu berada di punggung bawahnya, yang tampaknya memang umum terjadi.

Ia menganggap anaknya Ciara sebagai berkah, dan mengatakan kepada Kennedy News dan Media bahwa ia lebih suka memiliki kehamilan yang mengejutkan seperti ini lagi untuk nantinya. Ia juga telah mengganti pil KB dengan gulungan dan secara teratur menjalani tes kehamilan, hanya untuk memastikan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini