nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Almira Tunggadewi Temani Ani Yudhoyono Jalani Terapi Stem Cell Awal

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 08 April 2019 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 481 2040298 momen-almira-tunggadewi-temani-ani-yudhoyono-jalani-terapi-stem-cell-awal-h1rOpGCq3p.png Ani Yudhoyono Ditegok Cucu (Foto: Instagram)

SEMASA menjalani perawatan intensif di Singapura, Ani Yudhoyono benar-benar diperhatikan keluarga. Salah satunya cucu kesayangan Almira Tunggadewi Yudhoyono pertama kalinya mengunjungi sang nenek.

Annisa Yudhoyono membagikan foto pertama kalinya Aira saat menjenguk Memo tercintanya. Padahal ketika itu, Ani Yudhoyono tengah menjalankan perawatan intensif di ruang ICU.

Baca juga :

Sungguh bahagianya Ani Yudhoyono diberi kesempatan bersama dengan sang cucu tercinta. Meski wajahnya pucat, mantan ibu negara ke-6 ini berusaha bahagia.

"Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto. Aira mengantarkan Memo ke ruang perawatan dari ICU. Karena Memo baru saja menjalani tes tulang belakang," ujar Annisa Yudhoyono dalam Instagram pribadinya @annisayudhoyono, sehari lalu.

Selain pamer kebersamaan, menantu kesayangan Ani Yudhoyono tersebut juga memohon doa untuk kesembuhan sang mertua. Apalagi saat ini istri Susilo Bambang Yudhoyono ini bakal menjalani terapi stem cell untuk kesembuhan leukemia.

Terapi stem cell atau sel punca dikenal dapat membantu mengobati pasien penyakit degeneratif yang bersifat sementara. Dengan melakukan terapi itu, kualitas hidup pasien lebih meningkat dan sangat menguntungkan.

Pasien yang dapat melakukan terapi stem cell ini biasanya menderita penyakit leukimia, kelenjar getah bening, melanoma, gagal ginjal, gagal jantung, dan sebagainya. Kalau tidak segera melakukan transplantasi organ, pasien bisa lama sembuh dan kualitas hidupnya terganggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini