Wanita-Wanita Ini Menikah dengan Pembunuh Berantai, Cinta atau Pasrah?

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 07 612 2040131 wanita-wanita-ini-menikah-dengan-pembunuh-berantai-cinta-atau-pasrah-DfZnHH4MC9.jpg Istri pembunuh berantai (Foto: Ranked)

KETIKA orang-orang mendengar tentang istri dari pembunuh berantai, kebanyakan orang awam mungkin berpikir tentang wanita yang menikahi seorang pria karena pendirian yang dianur, yang istilahnya dinamakan hybristophilia, yang mengacu pada seseorang yang merasa terangsang dengan berada bersama pasangan yang telah melakukan kejahatan serius.

Tapi nyatanya tidak selalu begitu, bagaimana dengan para wanita yang menikahi suaminya sebelum tahu bahwa pria yang ia nikahi adalah seorang pembunuh berantai atau dengan kata lain baru mengetahui bahwa suaminya adalah seorang pembunuh berantai saat sudah hidup menjadi pasangan suami-istri.

Nyatanya di dunia ini memang ada loh sederet wanita yang menikahi para pria yang mana merupakan seorang pembunuh berantai. Penasaran siapa saja? Melansir Ranker, Minggu (7/4/2019) berikut ulasan singkatnya di bawah ini.

 BACA JUGA : Ini Cara yang Tepat untuk Atasi Ejakulasi Dini, Pria Kembali Perkasa!

1. Linda Yates 

Ialah istri dari Robert Lee Yates, yang disebutkan tidak sadar sama sekali bahwa suaminya adalah seorang pembunuh berantai. Sampai akhirnya pada suatu hari di tahun 2000, petugas berwenang menemukan sebuah kerangka tubuh di halaman belakang kediaman Linda dan Robert, ketika akhirnya jadi semakin banyak jasad yang ditemukan.

 

2. Julie Baumeister

Sebagai istri, Julie kala itu disebutkan sudah menaruh curiga pada sosok sang suami yang telah ia nikahi selama 23 tahun, Herb Baumeister. Ketika sang putra yang masih berusia 13 tahun menemukan tengkorak terkubur di salah satu properti keluarga Baumeister. Ketika ditanya oleh Julie, Herb kala itu berkilah dengan mengatakan bahwa tengkorak tersebut adalah peninggalan dari perjalanan karir medis sang Ayah. Sampai akhirnya tulang tengkorak tersebut hilang, namun Julie tetap masih curiga. Hingga mengizinkan pihak polisi untuk menggeledah propertinya. Setelah proses investigasi, ternyata ada jasad tubuh dari 16 orang pria ditemukan di bangunan properti keluarga. Herb sendiri lari ke Kanada dan bunuh diri di sana,

 BACA JUGA : Ini Cara yang Tepat untuk Atasi Ejakulasi Dini, Pria Kembali Perkasa!

3. Carole Hoff

Ialah istri dari John Wayne Gacy, tepatnya istri kedua. Awalnya Carole mengajukan cerai kepada John dengan keluhan karena John dirasa terlalu sibuk bekerja dan mengurus karir politiknya, namun belakangan Carole baru tahu bahwa John ternyata adalah seorang pembunuh berantai yang mana membunuh para remaja pria. Hal ini terungkap karena ada bau tak sedap yang tercium, yang mana ternyata berasal dari bau jenazah Tim McCoy, salah satu korban yang dibunuh oleh John. Tim sendiri diketahui hanyalah satu dari banyak korban yang dibunuh oleh John.

4. Paula Rader 

Tiga tahun setelah menikah dengan Dennis Rader, Dennis dikatakan mulai menjadi pembunuh berantai. Hingga akhirnya Paula memutuskan untuk bercerai dari Dennis pada 2005, tahun yang sama Dennis ditangkap atas perbuatannya, tindak kejahatan membunuh.

5. Darcie Brudos

 

Menjadi istri dari pembunuh, Jerry Brudos selama hampir satu dekade, tak membuat Darcie bisa menyadari secara langsung bahwa suaminya adalah seorang pembunuh berantai. Darcie tidak pernah menyadari bahwa ‘trofi’ yang dibawa oleh Darcie setiap pulang ke rumah (berupa potongan anggota badan), yang kemudian disimpan oleh Jerry di garasi rumah. Jerry sendiri tidak pernah mengizinkan sang istri untuk masuk ke ruang garasi.

6. Cathy Wilson

 

Menjadi istri dari Peter Tobin, awalnya Cathy tidak berfikir bahwa sang suami mampu untuk membunuh orang. Saat menjadi istri dari Peter, Cathy pernah diancam Peter jika ia berani meninggalkan dirinya maka Peter akan membunuh Catchy dan anak laki-laki mereka jika Cathy nekat kabur.

7. Mary Elizabeth

Mengingat sang suami adalah kolonel militer terpandang di Canadian Armed Forces, Mary seolah tidak memiliki alasan untuk curiga kepada sang suami yang ternyata adalah seorang pembunuh berantai. Russel Williams diketahui dijatuhi hukum 25 tahun, dengan tambahan 10 tahun masing-masing untuk kejahatan tambahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini