nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modisnya Azrinaz Mazhar Hakim, Mantan Istri Ketiga Sultan Brunei yang Enggak Bikin Bosan

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 194 2040575 modisnya-azrinaz-mazhar-hakim-mantan-istri-ketiga-sultan-brunei-yang-enggak-bikin-bosan-6s5Zznuzvq.jpg Tampilan modis Azrinaz Mahar Hakim (Foto:Ig)

KEKAYAAN Sultan Hassanal Bolkiah atau lebih sering disebut dengan Sultan Brunei, raja terkaya kedua di dunia sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, dapat terlihat dari cara ia memperlakukan istri dan juga mantan istrinya. Salah satu mantan istrinya yang namanya amat terkenal bagi rakyat Malaysia dan Brunei Darussalam yaitu Azrinaz Mazhar Hakim.

Azrinaz lahir pada 23 September 1979 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat menikahi Sultan, dirinya masih berumur 26 tahun dan diketahui 33 tahun lebih muda dari mantan suaminya itu. Dirinya mulai terkenal di publik Malaysia saat Naz, panggilan akrab Azrinaz menjadi seorang jurnalis di TV3 Malaysia.

Baca Juga:

Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Momen Almira Tunggadewi Temani Ani Yudhoyono Jalani Terapi Stem Cell Awal

Setelah 5 tahun menikah, Naz bercerai dengan Sultan dan sekarang sudah menjalani hidup bahagia dengan suami barunya. Namun namanya tidak redup, karena dirinya terkenal dengan gaya yang sangat fashionable, apalagi jika dilihat dari postingan di Instagram miliknya.

Kali ini Okezone akan merangkum 5 gaya tampilan modis Azrinaz Mahar Hakim dari akun Instagramnya (@azrinazmazharhakim).

 

Gaun hitam panjang dengan jilbab keemasan

Gaun hitam panjang membuat dirinya tampak tinggi, apalagi ia berpose saat dirinya sedang berdiri di atas tangga. Gaun hitam itu jatuh hingga menutup kakinya, dengan motif polkadot cantik.

Tampilan casual dengan celana kulot putih

Selain penampilannya yang girly, Naz juga tampak cantik dengan tampilan casualnya. Hanya bermodalkan baju kaos dengan model tangan yang menggembung, dan celana kulot putih panjang, ia terlihat tetap cantik. Tidak lupa juga jilbab hitam yang membuat wajahnya telihat lebih bold.

Baju terusan hitam dan heels biru

Kali ini, penampilannya terlihat sangat ‘sangar’ dengan baju terusan hitamnya dan high heels berwarna biru yang terlihat paling menyala. Ia juga memperlihatkan tas bermerk Chanel yang menambah kesan elegan.

 

Celana rok biru dan kaos abu-abu

Saat mengunjungi Masjid Al-Azhar di Kairo, Naz tetap menunjukkan fashion yang keren. Dengan kaos abu-abu yang dimasukkan ke dalam celana rok berwarna biru pekat, ia tampak seperti model yang sedang melakukan pemotretan resmi.

Serba hitam

Penampilannya kali ini bukan lah penampilan dirinya saat difoto, melainkan saat dirinya sedang berfoto selfie. Di foto ini, Naz terlihat sangat cantik dengan make up yang membuat dirinya terlihat lebih cantik lagi. Dengan baju dan jilbab hitam, ditambah kalung panjang yang ia kenakan, membuat 7 ribu orang tak tahan untuk tidak memencet tombol likes.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini