nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Putri Dana Al Khalifa di Panggung Cat Walk

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 06:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 194 2040590 debut-putri-dana-al-khalifa-di-panggung-cat-walk-eOrjOeGmlD.jpg Princess Dana di Panggung Catwalk (Foto: Thenational)

PUTRI Dana Al Khalifa melakukan debutnya sebagai model fashion week untuk Dolce & Gabbana’s Spring 2019 Ready-to-Wear S how di Milan pada September tahun lalu.

Saat itu dia terlihat begitu antusias karena itu adalah “mimpi yang mutlak”. “Itu adalah mimpi yang mutlak. Sekarang, kembali ke kenyataan, aku pergi,” tulisnya di akun Instagram - nya, dikutip The National.

Di ajang itu Putri Dana Al Khalifa begitu memesona berkat gaun lengan puff chic bermotif bunga warna merah tebal yang ditutupi dengan mishmash of poppy. Tampilannya jadi sempurna karena dia tidak lupa bunga di atas kepalanya. Rambutnya dibuat bergelombang ala Lauren Bacall dan lipstik merah tebal.

Baca Juga : Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Putri Dana juga memakai lingkaran hiasan dan aksesori bunga yang sangat besar di rambutnya untuk melengkapi ansambelnya yang menakjubkan. Dikutip Emirates Woman , sound - track La Donna e Mobile yang dinyanyikan mendiang Luciano Pavarotti ikut mengiringi setiap langkah kaki Putri Dana saat melenggang di atas catwalk .

 

Dikutip Expat Woman , penampilan sang Putri jadi satu tampilan yang mencolok dari koleksi 151 baju dari merek fashion Italia yang ikonik tersebut. Dia memilih berpakaian sopan untuk mencer min kan budaya Timur Tengah nya di atas catwalk .

“Terima kasih @dolcegabbana karena telah saya jalani pertunjukan Anda, itu benar-benar tidak nyata! Aku masih gemetaran!” tulisnya di Instagram. Dikutip About Her , koleksi 151 item ini juga menampilkan aksesori bermotif floral, m ajolica , dan polkadot , aksesori rambut dengan bunga musim semi, sandal permata, dan trainer.

 

Lalu “permainan” kain seperti organza berkilau, bordir Venesia, kain goni mentah, menjahit baroque dan banyak renda cantik. Dia tampil memukau dengan sederetan tokoh terkenal.

Di antaranya Carla Bruni, Isabella Rossellini, Maye Musk—ibu dari entrepenuer Tesla, Elon Musk, supermodel Eva Herzigova, Emma Weymouth, Monica Bellucci, model ukuran-plus Ashley Graham, musisi Jessica Jung, orang berkulit hitam pertama di Inggris dan bahkan seorang bayi hingga Lady Kitty Spencer, keponakan mendiang Putri Diana.

Baca Juga : Wajah Mirip dengan Pasangan Pertanda Jodoh, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Seperti diketahui, Putri Dana telah lama memiliki hubungan dengan Italia, rumah dari rumah mode mewah Italia. Dia pernah berlibur di Forte de Marmi selama 30 tahun.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini