nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Menggemaskan Alaia Moana, Anak Marissa Nasution yang Bermata Biru

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 194 2040795 5-potret-menggemaskan-alaia-moana-anak-marissa-nasution-yang-bermata-biru-bFj2pnWfuR.jpg Alaia Moana, putri Marissa Nasution (Foto: marissln/Instagram)

Tingkah laku anak bayi sering kali membuat orang dewasa yang melihatnya merasa gemas. Belum lagi dengan ekspresi yang dikeluarkan oleh sang bayi. Hal yang sama terjadi dengan anak semata wayang presenter Marissa Nasution.

Baru-baru ini pengguna media sosial dibuat gemas dengan warna mata anak Marissa yang bernama Alaia Moana. Mata berwarna biru itu cukup mencuri perhatian. Bahkan sampai ada yang mengatakan bayi kelahiran 28 Mei 2018 itu memakai lensa kontak.

Tapi dapat dipastikan warna mata tersebut asli mengingat suami Marissa adalah pria bule asal Jerman yang biasanya memiliki pigmen tertentu pada mata. Selain warna mata, masih ada hal menggemaskan lain dari Alaia. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari @marissaln, Selasa (9/4/2019) :

Saat bermain

 

Pada foto ini, Alaia tampak sedang memegang mainan seperti bola. Mengenakan baju bayi bermotif garis dan topi santa, mata birunya terlihat jelas. Ekspresi lugunya pun sangat menggemaskan.

Bercanda dengan sang ayah

 

Kali ini tampak Alaia tengah merangkak dan di sampingnya ada sang ayah yang tengah mengajak bercanda. Tawa renyah dari bayi tersebut tentu dapat membuat orang lain yang melihat fotonya tersenyum. Belum lagi dengan dua buah gigi yang mulai tumbuh.

Belajar berjalan dengan ibu

 

Selanjutnya, di foto ini Alaia dan Marissa kompak mengenakan busana dress. Perempuan berambut panjang itu tampak sedang mengajari anaknya berjalan. Dia memegang tangan sang anak sambil menatahnya agar jalan perlahan.

Mengenakan bandana

 

Penampilan menggemaskan lain dari Alaia kali ini adalah saat ia mengenakan bandana berbentuk pita. Selain itu, dirinya juga memakai baju berwarna kuning. Raut wajahnya terlihat lucu meskipun seperti menahan sesuatu.

Bermain di pantai

 

Terakhir, Alaia tampak sedang bermain di pantai bersama sang ibu. Dia mengenakan topi dan baju lengan panjang agar terlindung dari sinar matahari. Dari foto ini dirinya juga terlihat tengah digendong dan tengah mengangkat kaki. Besar kemungkinan kakinya habis mengenai air laut bila dilihat dari ekspresi wajahnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini