nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Restoran Seafood Ini Pelayannya Laki-Laki Manja Semua

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Senin 08 April 2019 18:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 298 2040683 viral-restoran-seafood-ini-pelayannya-laki-laki-manja-semua-ACIJ06W5nx.gif Restoran unik pelayannya pria lemah gemulai (Foto:Ig)

SEBUAH usaha makanan harus membuat strategi untuk mendatangkan pengunjung. Bahkan bisa jadi melakukan hal-hal yang tidak terduga. Misalnya dari segi kreativitas menu, pengemasan, dekorasi tempat makan atau kemasan makanan, hingga bentuk pelayanan kepada para tamunya.

Seperti salah satu video yang diposting akun Instagram @minang.kocak ini. Di mana tempat makan ini memperlihatkan rumah makan pelayannya pria yang seolah-olah menjadi waria alias lemah gemulai bak wanita.

Adalah Restoran Seafood Staneemeehoi di Thailand ini yang banyak menjadi perhatian netizen. Waria-waria tersebut melayani, sekaligus menghibur para pengunjung dengan menari-nari. Bukan hanya satu orang saja yang berjoget, tetapi semua pelayannya.

 Adalah Restoran Seafood Staneemeehoi di Thailand ini yang banyak menjadi perhatian netizen.

Mereka dengan pedenya berbusana bikini, layaknya seorang wanita. Sambil mendengarkan lagu, mereka menghibur pengunjung menari-nari di depannya. Tetapi dilihat dari video yang berduari satu menit itu, pengunjung sama sekali tidak merasa terganggu, malah semakin banyak pengunjung yang datang. Bahkan, ada yang merasa senang dengan para waria itu. Video ini juga telah ditonton   lebih dari 460 ribu kali sejak diposting enam jam lalu.

Baca Juga:

Survei Membuktikan, Orang yang Bangun Pagi Lebih Sering Ngeseks Ketimbang Manusia Malam

7 Galeri Busana Telanjang Terbaik Kendall Jenner

Salah satu waria memakai bikini warna kuning menari-nari dengan lenturnya di depan pengunjung secara langsung. Sambil memegang pundak pengunjung tersebut, dia dengan sangat lihai menampilkan lekukan tubuhnya. Pengunjung itu pun dibuatnya tertawa gembira. Lagu DJ yang ditampilkan pun sangat cocok untuk menari. Mereka sukses menghibur pengunjung. Padahal kalau diperhatikan geli-geli gimana gitu.

Banyak netizen yang tertawa, hingga mengomentari video tersebut, tetapi ada juga yang miris melihatnya dan juga ada yang mengatakan tanda-tanda hari kiamat. Seperti komentar para netizen berikut ini.

 Mereka sukses menghibur pengunjung. Padahal kalau diperhatikan geli-geli gimana gitu.

“Ini salah satu yang menyebabkan dunia ini masuk zaman akhir.” Tulis akun @williammgeri.

“Cuci mata, wkwk.” Tulis akun @put_riss.

“Bahaya cuk, udah mau akhir zaman, sedih aku.” Tulis akun @benzodiaazepin_

“Jaman sudah edan.” Tulis akun @supriatna_aldena.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini