nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Penumpang Kereta Api Dapat Sahur dan Takjil Gratis

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 08 April 2019 11:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 406 2040467 asyik-penumpang-kereta-api-dapat-sahur-dan-takjil-gratis-ygn2ePpihh.jpg

PARA pengguna jasa angkutan kereta api selama masa mudik Lebaran bakal mendapat layanan ekstra berupa makanan gratis untuk sahur dan berbuka puasa. Makanan akan dibagikan di area stasiun.

Program pembagian makanan sahur serta takjil gratis ini akan dilaksanakan di stasiun-stasiun besar kepada seluruh penumpang kereta api jarak jauh, tidak berlaku untuk penumpang kereta api perjalanan lokal. Kegiatan ini berlangsung pada sepuluh hari terakhir di bulan puasa.

Perseroan merasa senang mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat ketika kegiatan serupa berlangsung tahun lalu. Hal itulah yang menginspirasi PT KAI untuk kembali melaksanakannya.

"KAI akan melakukan posko Angkutan Lebaran 2019 selama 22 hari mulai tanggal 26 Mei sampai dengan 16 Juni 2019. Selama masa posko tersebut, seluruh pegawai KAI akan dimaksimalkan untuk membantu kelancaran pelayanan di stasiun-stasiun,” ujar Dirut KAI Edi Sukmoro.

Baca Juga : Kisah Suami yang Jatuh Cinta dengan Kekasih Istrinya, Ketiganya Hidup Bersama!

Oleh sebab itu, KAI melanjutkan program tersebut tujuannya agar penumpang tidak perlu repot-repot mencari atau menyiapkan makanan untuk berbuka dan sahur saat sedang dalam perjalanan.

Tiket-tiket kereta api untuk mudik lebaran 2019 juga sudah dijual. Untuk mengantisipasi lonjakan harga tiket, PT KAI menyediakan 50 kereta api tambahan dan tiketnya sudah bisa dibeli sejak akhir pekan kemarin.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini