nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Survei Membuktikan, Orang yang Bangun Pagi Lebih Sering Ngeseks Ketimbang Manusia Malam

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Senin 08 April 2019 07:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 481 2040366 survei-membuktikan-orang-yang-bangun-pagi-lebih-sering-ngeseks-ketimbang-menusia-malam-HGqEWN1DBP.jpg

ADA dua tipe orang dilihat dari pola tidurnya, yaitu early bird dan night owl. Early bird adalah orang yang tidur malam lebih cepat dan bangun lebih pagi, sementara night owl tidur larut malam dan bangun lebih siang.

Jika Anda merasa energik dan percaya diri, menikmati memasak dan percaya pada cinta pandangan pertama, penelitian menunjukkan Anda mungkin merupakan tipe menusia early bird.

Melihat kebiasaan tidur manusia terungkap perbedaan menarik antara mereka yang suka begadang dan mereka yang bangun pagi hari baik dari sisi dari kepribadian, hobi bahkan kehidupan seks.

Dilansir dari Foxnews, survei terhadap 2.000 responden, yang terbagi rata antara yang terbiasa bangun pagi dan yang suka begadang, menemukan bahwa yang sering bangun pagi melakukan seks lebih banyak setiap pekan daripada mereka yang suka begadang.

Survei dilakukan oleh OnePoll sebelum Hari Tidur Sedunia pada 15 Maret, survei tersebut memberikan wawasan tentang kepribadian dan hubungan Anda dengan pasangan yaitu melalui pemeriksaan gaya tidur.

Bagi yang suka begadang malam ternyata memiliki sifat pemalu dan sarkastik, lebih cenderung menggunakan media sosial Instagram dan percaya akan adanya hantu. Mereka cenderung lebih banyak yang masih lajang daripada memiliki pasangan. Sedangkan yang bangun lebih awal lebih cenderung sudah menikah dan memiliki anak.

Baca Juga : Kisah Anak Kembar yang Terpisah dan Menikah, Akhirnya Sedih Banget!

Untuk menemukan cinta sejatinya, yang biasa bangun pagi mungkin akan mencoba kencan online. Seseorang yang bangun pagi biasanya mendapatkan lebih banyak uang dan lebih cenderung bekerja di kantor, mereka juga lebih cenderung selalu terlambat datang untuk bekerja.

Selain itu, seseorang yang bangun pagi 10 persen lebih merasa bahagia, sementara yang suka begadang diidentifikasi lebih setia.

Ada juga perbedaan dalam jenis kelamin, laki-laki lebih cenderung menjadi yang sering bangun pagi, sementara perempuan lebih diidentifikasi sebagai seseorang yang suka begadang di malam hari.

Mereka yang menganggap diri mereka berada di kategori suka bangun pagi memiliki hobi yang lebih aktif; mereka lebih cenderung menikmati kegiatan seperti berjalan-jalan, hiking dan berolahraga. Hobi untuk yang suka begadang biasanya lebih santai, seperti membaca dan tidur.

Tidak ada perbedaan besar dalam jumlah rata-rata waktu tidur, enam jam untuk yang begadang dan tujuh jam untuk yang bangun pagi. Tetapi survei memang menemukan beberapa perbedaan menarik dalam cara kita tidur. Seseorang yang bangun pagi selalu merasa cukup istirahat. Mereka juga lebih cenderung bersih dan teratur. Mereka juga lebih cenderung bermimpi, dan selalu mengingat mimpi mereka saat bangun tidur.

"Yang paling terpenting menjadi yang suka begadang atau bangun lebih pagi adalah memastikan memiliki jadwal tidur yang konsisten dan cukup istirahat," kata Logan Block, konten direktur di Sleepopolis.

Baca Juga : Seksinya Tasya Rosmala, Biduan Pantura yang Hobi Berpakaian Ketat

Pada masalah tidur, seseorang yang bangun lebih awal juga lebih cenderung akan mengigau, mendengkur dan bergerak dalam tidur mereka, dan juga lebih memilih tidur dengan musik dan jendela terbuka. Di sisi lain, yang suka begadang lebih suka memakai kipas angin, dan menikmati tidur mereka dengan hewan peliharaan atau orang terkasih di tempat tidur bersama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini