nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Cenderung Sembunyikan Fantasi Seksual daripada Pria

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 485 2040694 wanita-cenderung-sembunyikan-fantasi-seksual-daripada-pria-sBXU89xbbO.jpg Ilustrasi (Foto: Healthbeat)

SEKS tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Seseorang pasti akan membutuhkan seks sebagai sarana untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Beberapa orang bahkan memiliki fantasi seksual yang bisa meningkatkan gairah seksualnya.

Ya, sebagian besar fantasi seksual dimiliki oleh pria. Menurut survei online yang dilakukan oleh Superdrug, lebih dari 45 persen pria yang disurvei jujur tentang fantasi seksual mereka dengan pasangan saat ini. Alhasil hal ini pun turut berpengaruh pada kehidupan seksual mereka.

Survei yang sama pun dilakukan terhadap para wanita. Dari hasil penelitian tercatat bahwa 41 persen wanita tidak terbuka tentang fantasi seksualnya. Dari penelitian ini diketahui bahwa wanita lebih sedikit untuk berbagi fantasi seksualnya ketimbang pria.

Sebagaimana diberitakan Cosmopolitan, Selasa (9/4/2019), fantasi seksual sebenarnya tidak menjamin kepuasan dan keamanan seksual seseorang. Beberapa dari mereka terkadang hanya memanfaatkan fantasi seksual sebagai rutinitas masturbasi. Hal inilah yang terkadang membuat fantasi seks menjadi semakin istimewa.

 Baca Juga: Survei Membuktikan, Orang yang Bangun Pagi Lebih Sering Ngeseks Ketimbang Manusia Malam

Namun dalam beberapa kasus, banyak hal baik justru datang dengan berbagi fantasi seks dengan pasangan Anda. Berbagi rahasia dinilai bisa menumbuhkan keintiman dan berbicara tentang seks sesuai dengan yang Anda inginkan di tempat tidur bisa memberikan pengalaman seksual yang lebih baik dan memuaskan.

Jika Anda merasa malu atau merasa fantasi seks Anda kotor hingga tidak bisa membuka diri, maka lebih baik hentikan hal tersebut dan jangan dipaksa. Fantasi seks harus dilakukan dengan normal dan sehat, selain itu Anda harus membagikan keinginan seksual Anda dengan lebih banyak orang dengan baik sesuai dengan apa yang dipikirkan.

 Baca Juga: Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Hasil survei yang diterima Superdrug telah melibatkan berbagai macam info yang menarik tentang apa yang dilakukan orang selama berada di kamar tidur. Dari hasil penelitian, sangat sedikit orang yang tidak jujur tentang fantasi seks yang mereka miliki. Beberapa dari pria bahkan ada yang berpura-pura orgasme demi membahagiakan pasangannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini