Ladies, 8 Hal Ini Bisa Membuat Pria Anda Merasa Jijik di Ranjang

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 08 April 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 485 2040751 ladies-8-hal-ini-bisa-membuat-pria-anda-merasa-jijik-di-ranjang-4yeDvPcLO6.jpg Hal yang membuat pria merasa jijik saat di ranjang (Foto:Ist)

KETIKA Anda dan pasangan Anda telanjang, biasanya akan menimbulkan rasa gairah. Bau, keringat, dan suara tiba-tiba bisa menjadi erotis. Dalam sebuah studi Archives of Sexual Behavior, wanita yang terangsang merasa jauh lebih sedikit jijik oleh hal-hal yang biasanya membuat mereka takut. Tapi level jijik pada pria tetap sama, bahkan di momen yang sedang panas.

Para ilmuwan mengungkapkan bahwa pria cenderung lebih rendah memiliki perasaan "jjik” tentang seks. Tapi apa yang sebenarnya membuat pria merasa jijik saat di ranjang? Melansir Shape, Senin (8/4/2019), ketahuilah 8 hal yang bisa membuat pria Anda merasa jijik atau ilfeel saat di ranjang.

Baca Juga:

Survei Membuktikan, Orang yang Bangun Pagi Lebih Sering Ngeseks Ketimbang Manusia Malam

5 Penampilan Putra Sultan Brunei, Bikin Wanita Klepek-Klepek!

1. Bau badan

 

Dalam sebuah studi Evolusi dan Perilaku Manusia, pria mengatakan bau tubuh yang tidak menyenangkan memengaruhi daya tarik seksual mereka lebih dari suara, tekstur kulit, atau ambisi hidup seorang wanita. Apa yang menjadi masalah dari bau badan? Bau badan dapat menunjukkan bahwa Anda tidak merawat diri sendiri.

2. Nafas bau

 

Jika Anda baru makan dengan bawang putih di pagi hari dan langsung berhubungan seks, mungkin pasangan Anda akan mengerti kenapa nafas Anda bisa bau. Namun bisa menjadi masalah jika mulut Anda selalu tercium tidak enak dan bisa menghambat keintiman. Ketika Anda menderita bau mulut yang serius, maka bisa menjadi penghalang Anda dengan pasangan untuk seks.

3. Kurangnya percaya diri

 

"Keyakinan menunjukkan bahwa Anda mengenal diri Anda dengan baik dan tahu apa yang Anda sukai," jelas Justin Sitron, Ph.D., seorang profesor seksualitas manusia di Universitas Widener. Pasangan sejati akan senang jika bisa membuat Anda merasa nikmat, jadi jangan merasa malu untuk mengatakan padanya tentang Apa yang Anda sukai dan tidak sukai.

4. Anda sedang datang bulan dan tidak memberi tahu pasangan Anda

Kebanyakan pria dewasa akan mengerti jika Anda sedang menstruasi, namun beberapa pria akan merasa jijik dengan hal ini. Jadi pastikan Anda memberi tahu pasangan Anda jika sedang menstruasi dan tanyalah jika ia ingin melanjutkan untuk melakukan seks atau tidak.

5. Anda berbicara sangat kotor

 

 

 

Dua belas persen orang mengatakan pembicaraan kotor selalu menjadi bagian dari seks - komunikasi yang terbuka saat seks bisa mendapatkan lebih banyak kepuasan. Namun hanya karena itu dianggap normal bukan berarti pasangan Anda siap untuk mendengar omongan kotor Anda.

 

6. Ada yang aneh dengan bau vagina Anda

 

 

Jika vagina Anda berbau lebih atau berbeda dari biasanya, itu mungkin menandakan masalah kesehatan. Kalau tidak, ketahuilah jika vagina Anda sedikit bau itu normal dan Anda tidak perlu membersihkan vulva dan vagina Anda dengan sabun khusus atau produk lain. Sebagian besar pria akan menemukan aroma alami Anda menjadi penyemangat — dan jika tidak, maka itu masalah mereka, bukan masalah Anda.

 

7. Anda buang air kecil dengan pintu terbuka

 

Para pria bisa merasa aneh jika Anda memperlihatkan vagina Anda secara sembarangan meski setelah berhubungan seks sekalipun. Namun tidak berarti Anda tidak boleh pergi ke kamar mandi setelah berhubungan seks, berilah sedikit privasi untuk diri Anda sendiri.

8. Anda menciumnya setelah memberikan oral

 

Untuk sebagian pria, ini bukan masalah besar, namun bagi yang lain mereka bisa merasa aneh dan jijik. "Beberapa orang melihat cairan vagina dan sperma sebagai jenis cairan tubuh terpisah yang sensual atau seksi, namun beberapa orang menganggapnya kotor" kata Sitron. Meskipun Anda seharusnya tidak merasa malu dengan proses alami tubuh, Anda dan pasangan Anda tentu saja berhak atas preferensi ciuman pasca oral.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini