nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Make-Up Simpel untuk Ibu Hamil dari Penata Rias Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 April 2019 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 611 2040678 tips-make-up-simpel-untuk-ibu-hamil-dari-penata-rias-meghan-markle-MWoiikyAji.jpg Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

MENGINGAT terjadinya perubahan hormon dan kondisi tubuh, tidak jarang salah satu masalah yang dikeluhkan oleh wanita hamil adalah tampilan wajah yang kuyu, tidak bercahaya, jauh dari kata cantik dan merona. Belum lagi rasa lelah yang lebih sering menyerang, yang membuat tampilan wajah semakin terlihat pucat.

Tetapi kondisi tampilan wajah yang kuyu dan tidak bercahaya ini sepertinya tidak berlaku bagi seorang Meghan Markle. Yup, sebab pada dasarnya tampilan visual wajah yang segar merona dan cantik tetap bisa diperoleh walau wanita tersebut dalam kondisi sedang mengandung.

Salah satu triknya ialah dengan memulaskan produk make-up yang tepat di bagian yang tepat. Seperti halnya yang dilakukan oleh sang Duchess of Sussex, yang nyatanya tetap terlihat segar merona dan cantik walau sedang hamil dan disibukkan oleh berbagai kegiatan setiap harinya.

 

Penasaran rahasia Meghan terlihat tetap glowing dan merona walau tengah hamil besar? Tenang, penata rias Meghan, Daniel Martin ternyata tak segan-segan membocorkan trik make-up simpel untuk para ibu hamil agar bisa terlihat tetap cantik, merona, dan glowing seperti Meghan.

Trik pertama yang disebutkan Daniel ialah penggunaan highlighter, mengingat semasa kehamilan kulit bisa menjadi lebih kering daripada sebelumnya.

 Baca Juga: Wajah Mirip dengan Pasangan Pertanda Jodoh, Begini Penjelasan Ilmiahnya

“Kulit bisa jadi kering dan kusam saat sedang masa kehamilan. Jadi trik dari saya ialah dengan memberinya kilau, dengan mengaplikasikan highlighter,” ujar Daniel, sebagaimana dikutip Hellomagazine, Senin (8/4/2019).

Dalam pengaplikasian highlighter, Daniel menyarankan untuk produk satu ini diaplikasikan di bagian titik-titik tinggi (high points) di bagian wajah. Selain memberikan kilau tampak alami di wajah, pemakaian highlighter ini menurut Daniel juga berfungsi untuk melembutkan, menenangkan sekaligus menambahkan kesan efek dewy pada kulit wajah.

 

Selanjutnya bagian mata, dengan pemakaian maskara. Pemakaian beberapa pulasan maskara dapat menyamarkan kesan mata lelah secara seketika sehingga mata tampak lebih berbinar.

 Baca Juga: OOTD Mantan Bintang Porno Sunny Leone, Pose Nomor Satu Serba Ketat

“Beberapa kali memulas maskara di bulu mata dapat membuat tampilan diri terlihat lebih “bangun” alias segar secara instan. Solusi simpel untuk calon ibu yang sering terlihat lelah,” tambahnya.

Kemudian untuk trik terakhir, Daniel menyebutkan pemakaian lipstik. Untuk pemakaian lipstik, Daniel merekomendasikan untuk menggunakan lipstik dengan warna-warna yang lebih berani dan cerah ketimbang warna aman seperti warna nude.

“Pemakaian lipstik warna yang lebih berani ini adalah cara simpel untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri Anda,” tandas Daniel.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini