nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Anak Kost yang Makanannya Sering Hilang dari Kulkas, Kucing Jadi Tumbalnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 09:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 612 2040385 drama-anak-kost-yang-makanannya-sering-hilang-dari-kulkas-kucing-jadi-tumbalnya-UTkkI1Kmdd.jpg

KEHIDUPAN sebagai anak kost yang jauh dari rumah dan orangtua menuntut seseorang untuk mandiri. Segala urusan harus bisa ditangani seorang diri. Tak terkecuali urusan perut dan persediaannya.

Ya, sebagai anak kost, penting rasanya untuk memiliki kost-an yang punya kulkas. Bagaimana pun, Anda akan mengonsumsi makanan yang tak habis dan menyimpannya kembali di kulkas. Kemudian, Anda juga suka kan mengonsumsi minuman dengan sensasi dingin?

Tapi, masalah muncul ketika anak kost-an lain yang tidak bertanggung jawab asal ambil makanan yang Anda simpan di kulkas. Bagaimana pun, Anda juga tidak bisa mengawasi makanan tersebut setiap saat. Kehilangan makanan sepertinya menjadi hal lumrah yang banyak dialami anak kost. Anda pernah mengalaminya?

 BACA JUGA : Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Salah seorang netizen coba menceritakan bagaimana kisah brownies-nya hilang "digondol" anak kost lain. Ancamannya pun mengerikan!

Dilihat dari Twitter @adibim, ancaman yang diajukan pada pelaku pencurian brownies-nya sangat mengerikan. Lucunya, ancaman tersebut dibalas oleh penghuni kost lain. Bahkan, kucing saja jadi korban!

Seperti ini kalimat ancaman dan balasannya;

"Yang merasa makan brownies gua di kulkas, MENCRET SAMPAI PERIH!!!"

Lalu, dibalas dengan kalimat;

"Sykuru(in).. Makanya, kalau punya makanan bagi-bagi ke tetangga!!!"

Kucing pun jadi korban,

"Eh sorry ya gaes, bolunya aku makan miaw - kocheng"

Postingan ini kemudian menjadi ladang curhatan anak kost lainnya yang punya pengalaman serupa. Beberapa dari mereka bahkan menemukan ancaman yang sangat serius dan menakutkan. Bukan hanya soal pencurian makanan, tapi juga urusan buang sampai atau meminjam barang tapi tak mengembalikan.

Seperti ini curhatannya;

"Tapi bener sih, kosan gue yang isinya campur juga suka gitu. Gue pernah ngalamin sendiri, susu 1L ilang digondol orang. Padahal masih baru belum gue minum," curhat @bangderjeh

"Yang pakai sendok kotor kita balikin lagi ketempatnya kalau nggak dibalikin lagi, gue sumpahin tangannya putus paham!!! Thanks," tulis keterangan di komentar @LiviRebeiecca

"Gw juga pernah nih, coklat gw beli satu kotak pas malem, paginya lenyap :") mungkin juga koeeeching yang makan kayanya 😌 koeeching jaman sekarang emang beda ya 🌝" kata @SilviaNoraa

"Yang ambil piring ijo, sendok putih bunga-bunga, sama payung kotak-kotak item kecokelatan, TOLONG BALIKIN YA! Saya butuh HEY! Minjem boleh, tapi balikin. Jangan dibawa ke kamar. Jangan lupa ijin," tulis keterangan di komentar @sekantongpermen

"Di kos kos an temen ada yg naroh bakmi bangka, besokannya udah nggak ada. Lusa dia taroh lagi bakmi yg sama tapi ditulisin bakmi ini pake charsiu (babi), aman," ujar @sammyaffandi

"Dulu, temen gue saking keselnya makanannya ilang mulu di kosan, dia beli UC1000 terus di dalemnya diisi sunlight kuning dan tetep ilang dong itu minuman isi sunlight. Tau dah siapa yang minum," curhat @annisarachm.

BACA JUGA : Intip 3 Foto Liburan Jessica Iskandar di Bali, Pose Nomor 1 Seksi Mandi di Bathup

"Ya Allah siapa pun yang buang sampah sekecil debu di sini semoga dia akan lumpuh, buta, tuli, gila, dan tidak akan tamat dari kuliahnya. AMIIIIIN!!! Ingat, Anda sudah berdoa saat membaca tulisan ini, jangan sampai Anda mendoakan diri sendiri. Ingat orangtua Anda!!!" tulis keterangan yang dibagikan @aqsyp_

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini